Jakarta – Telah hadir ditengah-tengah kota Jakarta tempat Hangout dan Dine di pusat kota Jakarta yang mengusung konsep “Music, Wine and Dine”. Moodz Gastro Bar mulai berdiri Februari 2011, hingga saat ini merupakan salah satu alternative tempat ber-party, tempat kongkow, tempat menikmati live music dan yang gak kalah serunya adalah sebagai tempat Dine/Makan yang ga boleh dilewatkan buat para pecinta kuliner.

Kenapa bernama Moodz Gastro Bar? Gastro Bar sendiri adalah merupakan adopsi dari British Pub yang menyediakan Bir/Alkohol sebagai menu utamanya, tetapi karena disesuaikan dengan pasar Indonesia maka selain Alkohol, tempat ini juga menyediakan makanan yang layak disajikan di tempat sekelas restoran ataupun bistro seperti pasta, steak, grill, salad dan appetizer.

Mengapa Moodz? Ya, tempat ini konon bisa meningkatkan Moodz seseorang.  Dengan system lighting yang spektakuler, Moodz Gastro Bar menghadirkan keunikan dengan perubahan nuansa tempat yang bisa berubah. Dengan permainan lampu yang berada di meja, dinding, bar inilah yang bisa mengubah Mood seseorang bisa menjadi baik ditambah dengan konsep “Music, Wine and Dine” yang bisa membuat Mood lebih baik lagi.

Selain kita bisa menikmati sajian untuk pengisi perut, kita pun dimanjakan dengan Music yang menampilkan Disc Jockey (DJ), Live Music di hari-hari tertentu. Selain itu tersedia screen & LED TV juga muncul di setiap sudut ruangan.

Di siang hari, tempat ini sangat cocok untuk menjadi meeting-point dengan teman, kerabat ataupun rekan bisnis karena meskipun tempat ini selalu memutar music di LED TV disetiap sudut, namun tempat ini tetap nyaman untuk ngobrol.

Berbicara mengenai harga makanan/minuman di Moodz Gastro Bar, relative tidak terlalu mahal untuk sekelas Bar. Untuk contohnya adalah US Rib Eye Steak yang dipatok dengan harga Rp.175.000,- dengan ukuran 250Gr cukup menantang untuk dicoba bukan? Bisa dikatakan Moodz Gastro Bar menganut faham “Ada Harga – Ada Rasa”.

Jangan berharap makanan yang kita pesan akan datang dengan tampilan/presentasi yang rapi, mewah, megah ataupun lucu. Moodz Gastro lebih mengutamakan rasa dibandingkan dengan presentasi, dimana tampilan/presentasi yang sederhana yang akan hadir dengan mengutamakan citarasa yang tinggi dan selalu dijaga.

Selain keunikan dari Lighting ruangan Moodz Gastro Bar, cocktail-nya juga bisa dicoba dimana semuanya adalah racikan dari sang bartender yang piawai dalam menemukan rasa yang pas di waktu yang pas ?

Untuk rekan-rekan yang senang dengan kehidupan malam dengan berkumpul dengan teman-teman bersantai bersantap makan malam sambil memanjakan telinga, Moodz Gastro bisa dijadikan tujuannya.

Moodz Gastro Bar
Epicentrum Walk
Komplek Rasuna Epicentrum
Jl HR Rasuna Said, Jakarta

Photo: Istimewa

[widgetkit id=111]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...