#IndonesiaOnly SemarangSemarang – Dalam rangka menyambut hari jadi NGIDERNGILERcom yang ke-4, NGIDERNGILER.com bekerjasama dengan Google Indonesia menyelenggarakan acara Photowalk spesial dengan tema #IndonesiaOnly di kota Semarang pada tanggal 22 Februari 2014, dimana kegiatan ini diadakan menjelang dengan ulang tahun NGIDERNGILERcom yang ke-4. Kegiatan ini sederhana yaitu jalan-jalan di kota Semarang sambil mengambil foto objek yang memang iconic di kota Semarang. Peserta yang bergabung di Semarang terdiri dari perorangan dan komunitas.

Sekitar 94 orang peserta yang telah di konfirmasi untuk ikut kegiatan ini telah berkumpul pagi hari sekitar pukul 7.00 di start point yaitu Resto Nglaras Rasa Jl.MH. Thamrin, Semarang untuk melakukan registrasi ulang dan tentunya sarapan GRATIS!.. Lalu setelah sarapan, semua peserta melakukan photowalk ke tiga lokasi iconic di Semarang yaitu; Lawang Sewu, Mesjid Agung Jawa Tengah dan Kawasan Kota Lama (seperti Gereja Blenduk dan Gedung Asuransi Jiwasraya)

Di setiap venue, peserta diberikan waktu sekitar 45-60 menit untuk foto-foto sepuas mungkin dan sekeren mungkin karena setelah foto-foto, semua foto wajib di unggah (upload) ke akun Google+ masing-masing dan Event Page NGIDERNGILER dengan menyertakan hashtag #IndonesiaOnly supaya lebih eksis. Selain itu juga para peserta dapat informasi berharga dari salah satu komunitas yang mempelajari tentang sejarah Semarang yaitu Lopen Semarang. 

Setelah venue diabadikan, maka semua pesertapun kembali ke start point awal untuk melaksanakan kewajiban makan siang, dimana para peserta dapat makan sepuasnya di Resto Nglaras Rasa dimana tempat tersebut adalah restoran khas Indonesia tertua di kota Semarang. Kapan lagi mencoba All You Can Eat tapi makanannya makanan Indonesia?

Semua foto yang sudah di unggah ke Google+ selama kegiatan PhotoWalk tersebut terpilih lah 3 pemenang dengan foto paling keren sebagai pemenang. Pemenang utamanya mendapatkan Smartphone Lenovo A Series dan 2 lainnya mendapatkan hadiah hiburan

Sampai jumpa di kegiatan off-air NGIDERNGILER.com berikutnya.

Photo: Istimewa

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/semarangindonesiaonly.

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...