Jakarta – Satu lagi tempat baru yang asik banget buat “Ngupi-Ngupi” atau sekedar nongkrong untuk rekan NN selepas pulang kantor dan di waktu santai adalah Spinelli Cafe yang merupakan salah satu “gourmet” coffee house yang baru saja membuka cabangnya di Indonesia setelah di singapore dan beijing untuk wilayah Asia.

Jika berbicara masalah kopi di kalangan para penikmat kopi pastilah bisa merasakan keunikan rasa dari racikan kopi-nya Spinelli Coffee.
Ciri khas Spinelli Coffee adalah mereka memakai 8 jenis campuran kopi dari seluruh dunia dengan karakter yang berbeda termasuk Indonesia.

Espresso, Coffee Latte ataupun Ice Blended nya terasa sangat pas di lidah dan jenis serta produknya pun berbeda dan unik.

Rum Raisin Spin” (Spin: ice blended dengan campuran kopi) yang dimaksud dari nama menu ini adalah Ice Blended Coffee Flavour memakai campuran rum non-alcohol dengan dry raisin fruit + speciality Spinelli Powder rasanya sangat unik dan bikin nagih!

Dan menu yang terbaru untuk Summer beverages Spinelli Coffee mempunyai “Citrus Twist” (Twist : Ice blended tanpa campuran kopi) yaitu ice blended dengan campuran buah dari pineaple + orange juice + dry cranberry + vanilla powder.
Rasa yang dihasilkan jangan ditanya lagi sangat unik,segar dan penuh cita rasa! Really invigorating!

Untuk menemani ngupi-ngupi-pun, Spinelli Coffee juga menyediakan berbagai macam cake seperti; Choco Rumba (buat choco mania), Tiramisu dan Cheese Cake.
Atau bisa coba Cake Ebony Ivory yang merupakan Cake andalan dari Spinelli Coffee.
Untuk rekan-rekan yang ga suka manis, Spinelli Coffee pun menyediakan Sandwich with Ciabatta Bread yang dilengkapi dengan Potato Salad serta Lasagna.

Oh ya, Ice Chocolate spinelli pun sangat highly recommended…!

Harga yang ditawarkan dimulai dari 17rb – 42rb dan ada Promo di setiap outletnya.

Jadi bagi pecinta kopi, boleh deh cobain Spinelli Coffee ini. (Olivia/11)

Spinelli Coffee

Grand Indonesia
Jl.MH. Thamrin No.1
West Mall 1st Floor
Jakarta

Plaza EX
Jl.MH. Thamrin Kav.28-30
Jakarta

Gandaria City
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Main Street Ground Floor / MG15A

[widgetkit id=86]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...