Jakarta – Terletak di bilangan jln.Sabang, Jakarta Pusat. Restoran bergaya western – eastern  ini dibuka 2 tahun yang lalu untuk memenuhi hasrat akan kuliner orang-orang Jakarta. Menu-menu di restoran ini pun sangat menarik.Jadi tidak heran jika hampir semua jenis makanan luar dan dalam negeri ada disini.

Di restoran ini tersedia berbagai macam pilihan menu yang variatif untuk anda coba.Bagi anda penggemar steak bisa mencoba rasa steak yang sangat berbeda ditempat ini. Untuk anda penyuka makanan Jepang, disini ada berbagai pilihan sushi yang rasanya tidak kalah dari restoran yang menyajikan makanan sejenis. Tersedia juga aneka pizza dan pasta untuk anda penggemar makanan itali. Ada juga nasi goreng dan sop buntut untuk anda pecinta kuliner local. Selain untuk tempat makan, kita juga bisa menikmati nikmatinya kopi yang disajikanolehAnomali yang memang sudah terkenal dalam meracik minuman hangat.

“Untuk anda yang yang ingin mengadakan gathering atau pestaulangtahun. Anda tidak usah khawatir, karena Eatology bisa menampung hingga ±150 orang dan untuk harga mereka akan memberikan yang terbaik”  tandas Akong yang berprofesi sebagai chef di eatology

Dalam rangka menyambut bulan puasa ini Eatology menyediakan menu special ramadhan, yaitu: whole roastchicken yang dimasak dengan tungku khusus dan hanya tersedia 6 ekor setiap harinya. Ada juga stawberry yogloo dan eatology green juice yang pastimemberikan rasa yang sangat segar untuk berbukapuasa.

 

Eatology 
Jln. H.Agus Salim No.22 D-E (Sabang)
Jakarta Pusat
Phone: 021-31930518
Twitter: @EatologyJakarta
Facebook: www.facebook.com/eatologyjakarta
 

Penulis: Irfan R

[widgetkit id=156] 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...