Jakarta – Pernah tau salah satu lagu dari The Beatles yang judulnya “Penny Lane” ? Lagu ini adalah salah satu lagu single dari mereka. Nama Penny Lane sendiri adalah nama jalan dimana John Lenon dan Paul McCartney bertemu.

Itulah sedikit cerita nama “Penny Lane” yang akhirnya diadopsi suatu bistro di kawasan Kemang-Jakarta yang baru buka sekitar bulan Desember 2012. Karena nama Penny Lane udah banyak yang pake, maka mereka menyisipkan kata Jakarta di belakang akun twitternya (@PennyLaneJKT). “Dan juga merupakan doa dan harapan kelak ada Penny Lane di kota lain” ungkap sang pemilik.
 
Dari sisi ruangan, tempat ini terbagi atas 2 lantai dan yang membedakanna ruangan atas dan bawah adalah smoking areanya. Kesan yang ditampilkan adalah kesan hangat dengan ditambah lantai parket yang memperkuat design coffee bistro ini. Dekorasi dan pernak pernik di Penny Lane Bistro ini juga menambah rasa ‘The Beatles’ di tempat ini, apalagi ditambah sama lirik lagu Penny Lane di temboknya.
 
Sebetulnya Penny Lane ini berkonsep tempat nongkrong anak muda untuk sekedar ngopi-ngopi tapi selain itu juga bisa untuk ‘makan serius. Makanan yang disajikan-pun lebih bergaya western food, seperti; lamb chop steak, fish and chip, Quesadilla untuk makanan beratnya. Selain minuman lain dan per-kopi-an, Penny Lane juga punya Americano Capuccino, Late dan lain-lain.
Kalo pengen makanan penutup juga Penny Lane nyediain seperti Tiramisu, Red Velvet, Rainbow Cake, Blue Royal dan Cheesecake.
 
Cocok kan untuk sekedar nongkrong-nongkrong bareng temen atau sekalian ngobatin rasa lapar di kawasan Kemang ini?
 
Malah kedepannya, Penny Lane Bistro ini juga berencana untuk mengumpulkan komunitas para pecinta The Beatles dan mengadakan acara rutin di tempat ini. Kamu penyuka The Beatles? Siap-siap aja sama kegiatan mereka.
 
 
Penny Lane Bistro
Jl. Kemang Selatan 8
Jakarta
P: 021-7196826 / 7196926
 
Penulis: Dicky R
Photo: taken by Samsung Galaxy Camera
 
[widgetkit id=142]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...