Jakarta – Impian untuk makan di restoran mewah adalah impian setiap orang. Membayangkan makanannya yang tampil cantik, rasanya yang menggugah selera serta didukung interiornya yang mengesankan bahwa restoran tersebut bukan sekedar restoran biasa. Di Double Bay inilah semua dapat terwujud dan dengan didukung oleh harga yang cukup terjangkau!

Dengan interior bergaya French Ecletic yang menampilkan kesan mewah, classy tapi tetap bergaya santai. Nuansa yang ditampilkan didominasi warna marun, cokelat tua dan hitam sehingga menambah kesan elegan bagi tempat ini. Tampak seperti kerajaan! Belum lagi meja, kursi dan peralatan lainnya yang menambah kesan bahwa Double Bay bukanlah restoran sembarangan.

Hidangan yang disajikan di Double Bay sungguh beragam mulai dari appetizer sampai dessert. Selain itu juga Double Bay menawarkan menu All Day Breakfast! Jadi kalau mau makan yang tingan tapi mengenyangkan dan bisa pilih menu-menu breakfast seperti pancake atau egg benedict. Saking banyaknya pilihan, restoran Double Bay juga menawarkan daging non-halal serta minuman ber-alkohol. Karena jadwal bukanya dari pagi sampai malam dan menunya sangat beragam maka Double Bay sangat cocok untuk dikunjungi kapan saja bersama siapa saja, bisa keluarga ataupun rekan kerja.

Beef Burgundy Double Bay terdiri dari 2 potongan tenderloin steak yang ditumpul dan dibagian tengahnya disisipi irisan zuccini dan wortel lalu diberi red wine sauce. Sebagai garnish ada potongan curly fries serta bawang putih yang dipanggang sehingga memperkaya rasa yang ditawarkan. Satu hal yang membuat sangat menikmati hidangan ini adalah jika disajikan medium well (tergantung selera) sehingga gigitan akan menjadi lebih mudah karena empuk. Rasasausnya yang ringan juga membantu menonjolkan rasa asli daging steak yang juicy dan gurih.

Hidangan lain yang cukup menggugah selera adalah Red Velvet Pancake yang bisa dibilang OK! Pancake yang disajikan benar-benar diambil dari seluruh elemen Red Velvet Cake atau CupCake sehingga penyajiannya pun memakai cream cheese frosting. Karena tekstur adonan pancake yang memang lebih padat dari adonan cake atau cupcake biasa, makan beberapa potongpun pasti akan terasa kenyang. Maka dari itu juga menu ini tidak ditemukan di bagian dessert tapiada di menu Breakfast! Rasanya ringan, tidak terlalu manis dan yang paling cocok buat saya adalah penggunaan lemon zest pada cream cheese frosting-nya yang membuat rasanya ringan dan tidak terlalu manis. Penyajian menggunakan taburan walnut serta didampingi maple syrup.

Secara umum, hidangan yang ditawarkan di Double Bay cukup menggugah selera apalagi didukung dengan suasana restorannyayang terkesan mewah tapi tetap santai. Double Bay juga menyajikan hiburan di hari-hari tertentu seperti band, DJ Set bahkan Stand Up Comedy!

Silahkan coba dating ke Double Bay dijamin dapet paket komplit; makanan yang menggugah selera, suasana yang nyaman, serta hiburan yang menyenangkan.

 

Double Bay Jakarta
Jl. HOS Cokroaminoto No.79
Menteng – Jakarta Selatan
P: 021-3907623

Photo: Istimewa

[widgetkit id=90]

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...