Jakarta – Terletak di jalan Benda No.3 – kemang, Jakarta Selatan. Tempat makan yang dibuka sejak November 2012 ini mengusung konsep “Japanese Food” dan tempat ini menyediakan menu makanan yang lagi digemari oleh orang Jakarta yaitu “Wagyu Steak”

Akbar sang pemilik mengatakan bahwa sebetulnya ia ingin memperkenalkan Japanese Hotdog di kalangan orang-orang Jakarta”. Berbekal ilmu dan pengalaman yang didapat, maka ia dan temannya membuka “Wafu Japanese Sandwich & Hotplate Steak” ini.

Yang menjadi menu andalan kedai ini adalah: “WafuSandwich, roti dengan irisan daging sapi atau ayam ditambah saus special yang dijamin akan membuat anda ketagihan. Atau ada juga Spicy Ramen Pasta yang dibuat bukan dari mie jepang yang bias aanda makan, melainkan spaghetti” ungkap Akbar yang lulusan Enhaii (STPB) ini.

Untuk Steak sendiriada “Wagyu Rump Steak”dan “Salmon Steak” yang disajikan dengan wasabi mashed potato atau French fries dan beberapa pilihan saus untuk menambah cita rasa. Dijamin aroma yang keluar akan membuat Anda tak sabar ingin mencicipinya.

Untuk menu makan siang ada “Wafu Rice Bowl” dengan variant yang tak kalah lezat dengan menu utama. Di menu dessert sendiri ada wafu sundaes, beberapa pilihan jus dan velvet delight untuk anda penyuka kue.

 

Wafu Japanese Sandwich & Hotplate Steak
Jl. Benda No.3, Kemang
Jakarta Selatan
Facebook: WAFU Japanese Sandwich n Hotplate Steak
Twitter: @wafu_id
Delivery: 021-33152310 (khusus area Kemang)

Penulis: Irfan R

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...