Jakarta – Kita telah banyak tau ada banyak tempat untuk menikmati sajian hidangan steak, apalagi ditambah beberapa menu makanan tradisional yang pasti akan membuat anda ingin mencicipinya. Berada di jalan Kebon Kacang IX No 23A, Tanah abang – Jakarta Pusat.

Bagi beberapa orang mungkin jalan kebon kacang ini identik dengan nasi uduknya, tapi nanti dulu. Disini telah hadir “OMAH BARBEKYU” restoran rumahan yang menyediakan menu special steak dan beberapa menu makanan lokal.

Dibuka 4 bulan lalu oleh Adijoyo dan ama Omah Barbekyu sendiri diambil dari rumah nenek. Adi mengatakan  ide awal mendirikan Omah Barbekyu sendiri berasal dari kumpul-kumpul teman untuk membuka tempat makan, ditambah lagi sang istri yang memang hobby memasak. Adi sendiri juga terbilang baru dibidang usaha kuliner ini. 

Selain bisa menikmati beberapa sajian menu steak, di Omah Barbekyu juga punya beberapa menu makanan yang tak kalah enak. Diantaranya ada Sop buntut, Bubur Ayam, Nasi Goreng Ikan Asin, dan Pindang Bandeng yang disajikan hangat dengan nasi. Untuk di minuman Omah Barbekyu punya lychee tea, ice capucinno, dan yang lainnya untuk menemani makanan anda.

Untuk anda yang datang ke Omah Barbekyu, NN punya saran untuk menu. Coba Omah Barbekyu Signature Steak, ada beberapa pilihan untuk steaknya, dari Sirloin, RibEye, & Tenderloin. Semua disajikan dengan mixed vegetables, French fries/mashed potatoes

Tempat ini buka dari jam 10.00  hingga pukul 22.00, untuk bulan depan adi yang lulusan advertising dari salah satu universitas di Jakarta ini akan mencoba menyiapkan menu breakfast dan kedepannya ia ingin membuka tempat lagi untuk memperkenalkan makanan enak itu tidak harus mahal. 

 

Omah Barbekyu

Jl.Kebon Kacang IX No 23A, Tanah abang

Jakarta

Reservasi: 08788983016

 

Penuis: Irfan R

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...