Jakarta – Shabu-shabu (bukan narkoba) – Yakiniku – Sukiyaki adalah jenis-jenis makanan Jepang yang familiar di telinga kita, dan paling sering kita jumpai adalah Shabu-shabu yang menggunakan sistem All U Can Eat (AUCE) Sekarang ga hanya Shabu-shabu yang bisa dinikmati dengan system AUCE, tapi Sukiyaki pun bisa dinikmati dgn sistem AUCE ini di Shabuya Resto ini. Shabuya mengeluarkan menu Sukiyaki Set yang memakai Angus Beef dan seafood yang di temani oleh kaldu konbu dan katsuoboshi yang mantap rasanya.

Shabu-shabu set ini terdiri dari irisan daging sapi, seafood seperti ikan dori, udang dan cumi-cumi, sayuran, udon dan steam rice. Daging sapi yang dipergunakan oleh Shabuya Restaurant adalah Premium Angus Beef yang di import langsung dari Australia. Dan untuk pelengkapnya kita ditawarkan 2 jenis sauce yang berbeda yaitu ponzu sauce (yang cenderung manis) dan gometare sauce

Harga yang ditawarkan untuk menu AUCE shabu-shabu adalah Rp.108.000++ untuk dewasa dan Rp.78.000++ untuk anak-anak dan kita siap untuk menyantap shabu-shabu set.

Sebagai tambahan, semua bahan makanan di Shabuya Restaurant tidak memakai zat penambah rasa pada makanan, jadi akan dijamin lebih sehat dan rasa kuahnya pun akan lebih terasa nikmat.

Menikmati hidangan di Shabuya ini akan terasa nyaman dan santai karena sentuhan interior yang bergaya Jepang tetapi tetap santai dan nyaman. Target dari pengunjung Shabuya adalah para eksekutif, pegawai, keluarga dan hal itu yang membuat meja-meja nya dibuat luas dan besar.

Belum puas dengan sajian khas berselera dari Shabuya? Kita bisa mencoba dessert es krim Jepang seperti Choco Monaka (wafer vanilla ice cream dgn coklat ditengah) atau Taiyaki (vanilla ice cream dengan kacang merah)

Shabuya Resto
Mall Central Park, Lt. 1,
Jl. S. Parman Kav. 28
Jakarta – Indonesia

[widgetkit id=73]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...