Bandung – Suatu komunitas atau perkumpulan para pemilik usaha kreatif kuliner di Bandung mengadakan mini gathering (Open House) pada tanggal Kamis, 22 Oktober 2015 yang bertempat di Little White Cafe (Jl.Lodaya, Bandung). Komunitas ini bukanlah komunitas baru di kota Bandung, nama komunitas ini sudah cukup dikenal oleh khalayak para pemilik usaha dan namanya sudah malangmelintang di dunia kuliner kota Bandung. Acara yang akan diselenggarakan oleh SK dan dukung penuh oleh NGIDERNGILER.com, Radio Cosmo 101.9 FM,  Media Online @infobdg dan GoFood Bandung – Gojek Indonesia.

Acara ini dibuka untuk umum melaui pendaftaran online bagi para pemilik usaha kuliner di kota Bandung dan  juga dihadiri oleh member komunitas SK yang jumlahnya cukup banyak dan merupakan usaha-usaha kuliner yang cukup diperhitungkan di kota Bandung. Sebut saja Bober Cafe, RedsDipo, JnC Cookies, Bebek Garang, Batagor Hanimun dan masih banyak lagi. Di dalam acara ini, para pemilik usaha kreatif kuliner di Indonesia akan mendapatkan sharing pengalaman dan ilmu dari tokoh muda yang berhasil di bidang kuliner kota Bandung yaitu Jodi Janitra (pemilik Bober Cafe sekaligus Ketua HIPMI Jabar) dan Riezka Rahmatiana (Pengusaha Muda)

Apa saja yang akan mereka sharing dengan Readers yang hadir di Open House SK & Sharing Bisnis Kuliner ini? Yang pasti akan sangat berguna bagi para pelaku usaha kuliner mulai dari startup, UKM maupun Resto.  (/dra)

Comments are closed.