Pacaran itu Bisa bikin Gemuk Bareng

0

Filipina – Jatuh cinta bisa membuat setiap orang melakukan berbagai hal bersama, termasuk banyak makan dan mengunjungi berbagai cafe atau restoran enak. Hal itu pun membuat pasangan di Filipina ini menjadi gemuk bersama setelah menjalani hubungan asmara selama dua tahun.

Aeriel Canlas dan Mia Santos mencuri atensi banyak orang karena kisah cintanya yang luar biasa. Pada postingan Facebooknya, Aeriel mengunggah berbagai foto yang menunjukkan ia dan Mia mengalami banyak kenaikan berat badan selama dua tahun bersama.

Pada foto-foto tersebut terlihat bahwa sebelumnya baik Aeriel dan Mia nampak bertubuh kurus. Aeriel percaya bahwa jatuh cinta dengan wanitanya membantu dirinya mendapatkan tubuh sehat seperti sekarang.

“Ini sangat benar bahwa hubungan yang bahagia sangat baik. Hanya dua tahun. Saya masih gugup untuk menyambut tahun-tahun yang akan datang. Aku mencintaimu! Ayo kita makan lebih banyak lagi,” tulis Aeriel di postingan Facebooknya pada 2 April 2018.

Jika sebelumnya Aeriel dan Mia dianggap memiliki tubuh kurus, kini mereka sangat menikmati memiliki bentuk tubuh yang lebih sehat. Postingan tersebut pun menghangatkan hati banyak orang, dan telah dibagikan 13 ribu kali lebih.

Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa kisah Aeriel dan Mia sangat berhubungan dengan cerita mereka. Beberapa dari mereka juga menyatakan bahwa menjadi gemuk bersama menandakan bahwa hubungan asmara yang dijalaninya bahagia.

“Lebih baik terlihat sehat daripada terlihat sakit kan? Itu berarti pacarmu tidak peduli terhadapmu,” komentar netizen. (/wolipop)

Apa Komentar Kamu?