Jakarta – Permen itu merupakan makanan (cemilan) manis yang kita bisa temui dan nikmat sehari-hari. Dibalik bentuknya yang lucu dan unik, ternyata dibutuhin keuletan dan ketrampilan khusus dalam prosesnya. Sama halnya mengkreasikan dan menciptakan sebuah barang seni.

Papabubble Caramel Artesans itulah nama lengkap outlet permen dari Barcelona ini, sebuah produsen dan toko permen yang asalnya dari Barcelona tapi mulai bulan April 2012 ini mereka membuka cabangnya di Indonesia. Dengan pengalaman 15 tahun memproduksi permen di seluruh dunia, Papabubble mengubah arti permen tradisional menjadi unik dan tentunya menarik perhatian. Jika mengunjungi outletnya, kita bisa liat konsep dapur terbuka (open kitchen), selain itu Papabubble ga hanya menjadi toko permen biasa tapi juga pabrik kecil yang bisa ngeliatin keahlian para pembuat permen yang terlatih dalam membuat permen dari proses awal hingga akhir sehingga bisa ditonton dan menjadi daya tarik khusus para pengunjung karena disertai aksi-aksi yang ga pernah dipikirkan sebelumnya.

Semua permen yang diproduksi Papabubble semua dibuat dengan tangan jadi ga akan pernah ada potongan yang sama persis antara permen satu dengan lainnya.
Ga seperti toko permen biasa, Papabubble bisa membawa kita ke pengalaman indah melalui cita rasa, aroma, warna, suara dan hal-hal menarik lainnya. Dalam setiap proses pembuatan  permen, konsumen bisa merasakan aroma lezat, melihat pencetakan adonan, pencampuran warna permen dan proses pembentukan sampai menjadi sebuah permen yang diinginkan.Dalam proses pembuatan permen, para pembuat permen atau candy makers team bisa sambil menjelaskan setiap langkah pembuatan permen sambil berinteraksi dengan konsumen.

Papabubble ini hadir di Indonesia dengan system Franchise dan hak Franchise Papabubble yang pertama di Indonesia ini dimiliki oleh sepasang suami istri (Ivan & Astrid Hadywibowo) dimana mereka berdua punya latarbelakang seni dan juga senang berkreasi.
Dari sisi kemasan, Papabubble tersedia dalam empat kemasan. Mulai kemasan 40 gram seharga Rp 19.000, kemasan 90 gram seharga Rp 33.000, dan kemasan 80 gram seharga Rp 31.000.
Selain itu, Papabubble menyediakan permen pesanan khusus yang sesuai dengan permintaan konsumen. Tapi untuk pesanan khusus ini minimal pesanan sebanyak 4 kilogram dengan harga Rp 1,4 juta.

Nah siapa yang penasaran dengan permen nya Papabubble dan gimana sih candy makers nya beraksi? Langsung aja coba datang ke Papabubble Caramel Artesans.

 

Papabubble Caramel Artesans Indonesia
West Mall Grand Indonesia Shopping Town Lantai 3A
Jakarta

 [widgetkit id=89]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...