mie bakso mantep gunung giriBandung – Makan mie bakso disini, makanan pendampingnya adalah sukro, sehingga sensasi makan mie bakso lebih semarak dengan kehadiran sukro didalam kuah mie bakso.

Saat jalan-jalan ke suatu kota, mungkin makanan yang sangat netral untuk dinikmati adalah mie bakso. Tapi makan mie bakso juga banyak orang yang pilih-pilih. Untuk di kota Bandung adalah kedai tempat makan mie bakso yang selalu ramai setiap harinya dikunjungi para penyuka makanan ini. Mie Bakso Mantep Gunung Giri Solo adalah salah satu kedai yang harus dicoba Readers. Kedai ini mulanya berada di belakang Bandung Indah Plaza dan sekarang mereka punya tempat baru yang lebih enak dan nyaman di dekat Kantor Walikota Bandung. Meskipun tempatnya sederhana tapi antrian di tempat baru pun tidak pernah suruh karena penyuka mie bakso adalah di segala usia dan kalangan.

Kedai ini dikenal punya resep sambal yang pedas dan sedap. Tidak disarankan bagi yang punya masalah di perut untuk banyak-banyak mencampurkan sambal ke mangkok mie bakso yang telah dipesan.

Selain sambal yang ekstra pedas, bakso dan tetelannya juga enak. Racikan bumbu yang tepat sehingga membuat kuah terasa sedap.

Jika kita lebih mengamati para pengunjung kedai ini maka akan nampak pengunjung yang sedang ataupun selesai wajahnya memerah dan berkeringat. Dan ujung-ujungnya mereka menyeruput Teh Botol untuk menghilangkan rasa pedas.

Buat penyuka mie bakso. tidak salahnya mencoba di kedai ini. (dxn/ra)

Bakso Mantep Gunung Giri Solo
(Baso Suroto)
Jl. Aceh No.43A
Wastukencana, Bandung

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...