Jakarta – Kios Indomie ato Warung Indomie dan kota besar seperti Jakarta ini memang ga bisa dipisahin. Pekerja ataupun mahasiswa yang mencari makan di tengah malam biasanya mencari Indomie (Mie Instant) untuk obat laparnya.

Ada salah satu warung indomie yang sering diburu para penyuka mie instant ala kaki lima ini, namanya yaitu Warung Abang Adek. Warung ini memang ga jauh beda sama warung mie instant pinggir jalan lain nya cuma bedanya tempat ini punya tingkat kepedasan sampai 5 level (wow!)

Tingkat kepedasan ini tergantung dari jumlah cabe yang dipake. untuk level pertama adalah Indomie pedas yang pake 20 cabe dan level berikutnya Indomie Pedas Biasa yang pake 25 cabe.

Ada yang namanya Indomie Garuk, nah ini adalah level ketika yang paling banyak dipesen para pengunjung warung ini. Indomie level 3 ini pake 75 cabe. Diberi nama Indomie Garuk dikarenakan kalau pada waktu melahap Indomie level 3 ini dijamin pasti garuk-garuk kepala karena kepedesan.

Indomie Garuk ga ada apa-apanya, ada nih yang level ke-empat yang pake 100 cabe dan kalo masih kuat, coba Indomie Pedas Mampus dengan 150 cabe…

Selain Indomie pedas, Warung Abang Adek juga menjual menu lain, seperti ayam goreng dan ikan. Jika Anda mencari warung ini, jangan bertanya di mana Warung Abang Adek. Tapi bertanyalah, “Di mana warung pedas mampus“.

Ya, warung ini lebih dikenal dengan nama Pedas Mampus daripada Abang Adek.

 

Warung Abang Adek
Jl.Mandala Utara Nomor 8,
Grogol-Petamburan
Jakarta Barat

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...