Pempek di Pempek Wilson pake Ikan Belida, Gimana Rasanya ya?

0

Pempek WilsonJakarta – Siapa sih yang ngga kenal pempek? Makanan khas kota Palembang ini banyak dijual, baik di restoran ataupun kaki lima.

Pertama kali buka april 2013, Restoran Pempek Wilson Sriwijaya adalah pempek yang menggunakan ikan belida. Dibuat dengan cara yang masih tradisionil dan tanpa bahan pengawet, yang menjadikan keunggulan pempek ini garing diluar dan rasa lembut didalam dipadu cuko yang nikmat.

Ada beberapa pilihan pempek, diantaranya pempek kapal selam, pempek pistel, dan lain-lain . Juga ada pindang ikan patin, pindang iga sapi, dan pindang udang. Ada juga Nasi Goreng Baturaja, ini adalah masakan perpaduan antara Arab & India.

Wilson si pemilik bercerita kenapa ia menggunakan ikan belida adalah karena teksturnya yang lembut dan tidak amis. Karena ini adalah family business, penggunaan bahan baku segar membuat Pempek Wilson digemari sampai sekarang.

Pempek Wilson Sriwijaya ada di Jalan Boulevar Raya – Kelapa Gading Blok FV 1 No.2, Jakarta Utara. Buka dari senin – jum’at dari jam 8 pagi sampai 11 malam dan hari sabtu – minggu jam 8 pagi hingga 12 malam (IF/RZ)

 

Pempek Wilson Sriwijaya
Jl.Boulevard Raya Blok FV 1 No.2
Kelapa Gading Jakarta Utara

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/wilson.

 

Isi Artikel merupakan tanggung jawab Penulis dan apabila ada sanggahan (penambahan ataupun pengurangan) dari Pihak ke-3, silahkan bisa menghubungi info[at]ngiderngiler.com
Kontak ngiderngiler.com
Redaksi: klik disini
Media Partner: klik disini
Press Release: klik disini

Klik disini untuk menonton “NGIDERNGILER THE SERIES” terbaru.

Apa Komentar Kamu?