NGIDERNGILER.com – Salah satu pemilik Steak Hotel by Holycow! yang bernama Wynda Mardio lagi melakukan perjalanan ke Aussie dalam rangka meninjau RPH (rumah pemotongan hewan) atau tempat asal muasal daging sapi yang dipake di semua outlet Holycow (#TKPKemang, #TKPRadal, #TKPBaru).

Pagi ini, Wynda (begitu ia akrab disapa) dalam akun twitternya @wyndamardio bercerita dari pemilihan sapi sampai tahap pemotongan di suatu RPH di Aussie yang bernama John Dee di Warmick (lokasinya sekitar 2.5jam dari Brisbane)

Meskipun di Indonesia lagi susah untuk mendapatkan daging sapi, tapi Steak Hotel by Holycow pengen menyajikan yang terbaik pada para Carnivores nya (sebutan untuk yang suka makan di Holycow) dan sekaligus bercerita tentang kehalalan daging sapi yang selama ini kita makan di Steak Hotel by Holycow!

Berikut adalah hasil cerita dari Wynda Mardio dalam akun twitternya @wyndamardio tadi pagi:

Diatas adalah sebagian dari cerita tentang Pencarian daging sapi halal di Aussie, tapi dengan cerita diatas maka kita semakin yakin kan kalau sertifikasi halal itu ga cuma dapat sertifikasi aja tapi penjagal (pemotong) pun harus beragama Muslim.

Jadi semakin yakin kan daging sapi yang ada di Steak Hotel by Holycow! ini halal?

(Editor: Dicky)

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...