Henks Pizza; Pepperoni Pizza

Henks Pizza; Pepperoni Pizza

Jakarta –¬†Henks Pizza adalah sebuah restaurant yang mengambil konsep makanan Italia. Dalam hal ini pizza yang menjadi makanan andalan di tempat ini. Pizza yang ditawarkan adalah pizza yang berukuran Super Besar,layaknya LED TV. Mengapa demikian? Karena pizza yang dibuat memang berukuran seperti TV,dengan ukuran 20 inch, 28 inch, 32 inch dan 42 inch. Tentunya dengan berbagai topping yang sesuai dengan selera orang Indonesia. Henks Pizza merupakan restaurant yang memang dibuat oleh orang Indonesia sendiri dan bukan franchise.

Henks Pizza diawali pada tahun 2012,dimana semua ini dimulai dari produksi rumahan. Dengan konsep delivery order pada saat itu. Dan yang menjadi pelanggannya adalah karyawan kantoran dan anak sekolah/mahasiswa. Seiring permintaan yang semakin meningkat akhirnya pada tahun 2013 Henks Pizza membuka gerai pertamanya di Gading Serpong. Dengan konsep dine in dan delivery. Dan di tahun 2015 akhirnya Henks Pizza membuka gerai keduanya yang berlokasi di Jakarta dengan mengusung konsep Delivery Order.

Henks Pizza didirikan sejak 2012 oleh Hengky S dan dikembangkan sampai sekarang dengan konsep yang tetap sama yaitu pizza super besar. Bukan dengan latar belakang sebagai seorang Chef atau pernah kerja di industri makanan tetapi hanya berpengalaman di bidang trading company. Hobby memasak dan sering mencari inspirasi melalui internet maka akhirnya bisa tercetus ide untuk membuat pizza yang memang tidak dengan ukuran umum. Walau diawal merintis banyak yang pesimis tetapi berkat keuletan dan support dari sahabat dan rekan bisnis maka akhirnya Henks Pizza diterima oleh orang Indonesia sendiri dan orang asing yang tinggal di Indonesia

Mengapa Henks Pizza membuat pizza yang berbeda dari yang lain? Membuat sesuatu yang sama itu sudah biasa tetapi membuat yang berbeda itu baru luar biasa. Pizza berbentuk kotak memang belum lazim di Indonesia karena kebanyakan berbentuk bulat. Tetapi dengan bentuk yang berbeda ternyata para pelanggan menyukainya. Ide ini muncul karena saat itu persaingan penjualan TV yang semakin sengit dengan ukuran yang lebih besar justru disukai customer. Akhirnya mengapa tidak membuat pizza super besar dengan ukuran TV? Disitulah lahir Henks Pizza dengan ukuran Jumbo,Super Besar yaang membuat semua orang penasaran. Saat ini Henks Pizza juga memiliki bentuk yang lain seperti Pizza Love (hati)

Bagaimana sebuah pizza yang super besar ini bisa ada saat ini dengan begitu banyaknya persaingan di industri pizza? Pizza ini bisa ada karena hasil research selama 1 tahun, dengan berbagai macam uji coba sehingga rasa dari pizzanya bisa diterima oleh customer. Dengan memakai bahan baku yang berkualitas dan segar maka pizza ini memiliki ciri khas yang berbeda.

Sudahkah Readers mencoba Pizza raksasa ini? (/hen)

 

Gerai Henks Pizza
Ruko Crystal 1 Blok A No. 29
Summarecon Gading Serpong
Tangerang
Gerai Henks Pizza
Jl. Kebon Kacang 11 No. 14
Tanah Abang
Jakarta Pusat

Comments are closed.