Bali – Apa sih yang dicari kalo kita NGIDER ke Bali? Ga jauh-jauh pasti yang dicari adalah pantai, pantai, pantai dan makanan. Iya gak? Dan untuk pantai di Bali pasti sebagian orang udah bosen sama Pantai Kuta, Pantai Seminyak atau Pantai Dreamland yang selalu penuh dengan wisatawan asing maupun lokal.

Cari pantai yang sepi dan indah di Bali memang cukup susah, tapi kalau udah nemu yang namanya Nammos Beach Club di Karma Kandara Resort (Uluwatu) pasti betah gak mau pergi dari pantai ini deh. Kalau ke Bali ga menginjakkan kaki ke Nammos Beach Club rasanya akan terasa kurang dan ga lengkap apalagi pantai ini termasuk private beach.

Untuk nemuin Nammos Beach Club memang lumayan cukup sulit karena letaknya yang ga keliatan di pinggir jalan uluwatu. Lokasi tepatnya adalah di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali dan Nammos Beach Club ini adalah private beachnya resort yang bernama Karma Kandara. Belum banyak orang yang tau tempat ini, maka dari itu tempat ini cukup tenang untuk bersantai.

Pantai yang berada di tebing yang cukup curam membuat kita ga bisa sembarangan untuk turun ke Nammos Beach Club ini. Maka dari itu pihak pengelola menyediakan fasilitas Cable Train yang bisa memuat 2-3 orang sekali naik-turun yang menjadi alat transportasi menuju pantai tersebut.

Pasir pantai yang putih dan bersih serta pemandangan pantai yang bersih akan memanjakan jika bersantai di Nammos Beach Club ini, dan gak lupa jejeran bangku-bangku yang lengkap dengan payung besar yang melindungi dari teriknya panas matahari.

Sore hari ga akan bikin tempat ini menjadi kurang menarik, karena pemandangan sunset yang indah akan bikin tergoda untuk mengabadikan moment tersebut.

 

Photo: nammosbeachclub.com

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...