REMBO; Rendang Ambo

REMBO; Rendang Ambo

Jakarta – SejakĀ tanggal 2 November 2015 telah hadir REMBO yang meramaikan kancah bidang kuliner terutama di kota Jakarta. Rembo adalah Rendang Ambo, suatu produk homemade yang ditawarkan kepada para pecinta kuliner Indonesia dimana makanan tersebut berupa makanan dengan citarasa Sumatra Barat yang dipengaruhi oleh rasa dari Tapanuli Selatan, yaitu Nasi Rendang yang disajikan dengan Teri Medan Kacang Balado, Daun SIngkong dan Sambal Ijo. Untuk selanjutnya menu lainnya akan menyusul yaitu ayam rendang, ayam gulai, ikan dan telur balado.

Visi dari Rembo sudah jelas yaitu mendukung dan menumbuhkembangkan industri kreatif anak bangsa sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan, menjadi saluran berkah dan memberikan nilai tambah serta menumbuhkan semangat kewirausahaan pemuda pemudi Indonesia.

Pemilihan masakan Sumatera dikarenakan merupakan usaha keluarga yang dijalani oleh keluarga “Semenda” yang memiliki latar belakang suku dari Sumatra dan juga bercampur Jawa dan Sunda. Dan dipercayai bahwa Rendang dari Sumatera merupakan salah satu warisan budaya yang telah mendunia dan diterima oleh semua lidah orang Indonesia maupun internasional

Konsep penjualan yang dibuat oleh REMBO sendiri adalah dengan sistem jemput bola, selain melaksanakan delivery untuk jumlah tertent, para REMBO Riders selalu memposisikan diri di lokasi-lokasi perkantoran sekitaran Jakarta.

Metode pemasaran via sosial media yang Rembo lakukan sebelum launching, terbukti effective dalam menarik perhatian dan rasa ingin tahu dari para calon pelanggan. Rembo seringkali menerima pesanan yang mengetahui keberadaan Rembo dari dunia maya. Hal ini juga sangat membantu Rembo untuk selalu menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan dengan adanya masukan dan saran langsung dari para pelanggan.

Ditambah lagi, dengan para Rembo Riders menggunakan motor dengan desain box unik, lengkap dengan seragam, jaket dan helm, sehingga menarik secara kasat mata, serta mampu menembus kemacetan ibukota DKI Jakarta tercinta untuk memenuhi kebutuhan makan siang para Remboers, begitu kami akan menamakan para pelanggan REMBO.

Untuk saat ini REMBO memilih beberapa lokasi seperti Mesjid di belakang gedung Talavera, area perkantoran Trakindo Cilandak Comercial, area perkantoran Palma One Kuningan, area perkantoran Wisma Bakrie Kuningan, dan juga area perkantoran Wisma Mulia Gatot Subroto. Lokasi ini sewaktu-waktu dapat berubah dan akan selaluĀ informasikan melalui social media seperti Instagram dan Path.(/dra)

Sudah siapkah Readers mencoba kenikmatan REMBO?

 

Comments are closed.