Riverbarn Jakarta – Jangan coba makan di tempat ini kalau belum siap untuk ketagihan! Tempat ini bernama RiverBarn dimana tempat ini cocok banget untuk penyuka salmon dengan harga yang bersahabat. Dan jangan salah, tempat ini cocok banget untuk jadi tempat ngumpul dan nunggu kemacetan kota Jakarta yang semakin lama semakin menjadi-jadi.

Seperti layaknya memasuki rumah sendiri karena memang RiverBarn ini berlokasi di sebuah rumah bakal membuat para pengunjung kaya makan di meja makan sendiri cuma bedanya ini harus bayar. “Berawal dari keinginan untuk membuka usaha kuliner sendiri, maka berdirilah sebuah usaha yang dinamakan RiverBarn” ujar Chef Kapau yang merupakan salah satu ownernya. Jadi Riverbarn ini dimiliki oleh teman-teman Chef Kapau yang berasal dari kampus yang sama dengan  berbekal pegalaman dalam mengolah makanan.

Nama RiverBarn itu sendiri diambil dari menu yang menunya hanya mengolah ikan salmon dan ayam jadi makanan lezat.

Buka usaha sendiri, pakai uang sendiri, pakai tempat sendiri, masak sendiri, menyajikan sendiri, sampai mencuci piringpun sendiri. Inilah yang dilakukan para pemilik RiverBarn. Jadi pemilik suatu usaha gak ada salahnya untuk mengerjakan hal-hal yang jarang mau dilakukan pemilik kan?

“Are You Insane” (?) ini bukanlah pertanyaan dari pemilik Riverbarn kepada para pengunjung tetapi ini adalah menu andalan dari Riverbarn yang merupakan potongan 2 dada ayam utuh yang digoreng garing, disajikan dengan sayuran dan saus yang bisa dipilih sendiri. DIjamin anda puas setelah mencoba menu yang satu ini.

Kalau anda cukup (insane) gila untuk mencoba menu di RiverBarn, jangan tunggu lama lagi, segeralah! Karena waktu ga bisa menunggu. (IF/REZ)

 

RiverBarn
Jl. Limau No.30
Kebayoran Baru
Jakarta selatan

Operational Hours:
Senin – Sabtu : 18:00 – 23:00

 

Penulis : Irfan R.
Photo: Istimewa

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/riverbarnid.

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...