Sarapan. Penting gak sih?

0

NGIDERNGILER.com – Sarapan Pagi, buat sebagian orang bisa jadi rutinitas yang ga dianggap penting. Ada beberapa hal yang bikin sarapan dilewatin, mungkin karena kesibukan nya ataupun males untuk sarapan. Padahal kalau gak sarapan pagi, energi di tengah-tengah aktivitas bisa turun atau malah ga produktif.

Sarapan juga sangat penting buat orang-orang yang lagi diet. Karena pada waktu kita gak sarapan, pasti cenderung gampang lapar dan rentan tergoda untuk makan. Akibatnya banyak orang yang ngemil untuk ngisi waktu sampe makan siang atau ketika makan siang porsinya jadi banyak karena efek gak sarapan.

Hindari juga sarapan seperti Nasi, Donat, Rice Cracker atau Waffle karena makanan-makanan ini bisa bikin kita cepet lapar dan bikin pengen makan dan makan lagi.

Manffat sarapan yang lain yaitu mood kita yang cenderung lebih stabil, karena naik-turunnya mood biasanya berhubungan dengan kondisi badan yang lemah. Karena kondisi fisik kita lemah maka suasana hatipun lebih gampang diobrak-abrik dan bisa berpengaruh sama rutinitas kita sehari.

 

Isi Artikel merupakan tanggung jawab Penulis dan apabila ada sanggahan (penambahan ataupun pengurangan) dari Pihak ke-3, silahkan bisa menghubungi info[at]ngiderngiler.com
Kontak ngiderngiler.com
Redaksi: klik disini
Media Partner: klik disini
Press Release: klik disini

Klik disini untuk menonton “NGIDERNGILER THE SERIES” terbaru.

Apa Komentar Kamu?