Sari-sari, Aneka Kue Tradisional Indonesia

0
Image: duniakulinerbdg

Suka jajanan pasar tradisional Indonesia?

Sudah beberapa kali pindah tempat, sekarang Sari-sari menetap di jalan Sultan Tirtayasa no. 17 dekat dari Total Buah. Di bagian depannya ada plang besar berwarna hijau bertuliskan Sari-Sari Aneka Kue Jajanan Pasar. Kue yang dijual disini banyak banget macamnya, mulai dari onde-onde, klepon, lapis, pastel, kue mangkok, sampai gurandil ada disini. Buat kamu yang nggak tau jenis-jenis jajanan pasar tradisional Indonesia harus banget deh jajan kesini!

Kelebihan lainnya dari Sari-sari, tempatnya nyaman sekali dan bersih. Di bagian belakang terlihat tanaman merambat dan sepeda ontel menjadi penghias ruangan. Kita juga bisa memilih kue-kue yang berjajaran seperti terpajang di etalase panjang, layaknya belanja di swalayan. Meskipun kuenya dipajang-pajang terbuka, tenang saja tempatnya bebas lalat koq!

Sari-sari sudah berdiri sejak tahun 1969 dan setiap hari buka dari pukul 06.00-18.00. Favorit kami biasanya kami beli kue mangkok gula merah, klepon, dan pastel. Enaak deh, pilihan jajanan pasarnya juga banyak. Oyah, kalo mau sekalian beli oleh-oleh, disini juga ada snack-snack khas Indonesia seperti keripik, sale, dll.

Mengingat sekarang banyak banget makanan luar yang masuk ke Indonesia, semoga ajah jajanan pasar seperti ini tetap eksis ya

Ayo lestarikan jajanan pasar tradisional Indonesia!

 

Sari Sari
Jl. Sultan Tirtayasa No.17
Bandung

 

Isi Artikel merupakan tanggung jawab Penulis dan apabila ada sanggahan (penambahan ataupun pengurangan) dari Pihak ke-3, silahkan bisa menghubungi info[at]ngiderngiler.com
Kontak ngiderngiler.com
Redaksi: klik disini
Media Partner: klik disini
Press Release: klik disini

Klik disini untuk menonton “NGIDERNGILER THE SERIES” terbaru.

Apa Komentar Kamu?