Tangerang – Es Sekoteng Pa’ Oyen sebenarnya sudah lama dikenal di Bandung. Yang membedakan es sekoteng ini dengan es sekoteng lainnya adalah rasa gulanya yang khas. Sangat terasa aroma pandan yang langsung tercium hidung serta manis khas es oyen ketika menyentuh lidah. Satu mangkuk Es Sekoteng Oyen terdiri dari biji delima, kelapa, alpukat, kolang-kaling, gula khas, dan es serut yang dibentuk seperti tumpeng dengan baluran susu kental yang menggiurkan.

Selain Es Sekoteng, tersedia juga Es Alpukat, Es Kelapa, Es Jeruk Kelapa, Aneka Jus seperti Jus Jambu, Jus Alpukat, Jus Sirsak, dan Jus Strawberry. Bila anda lapar dan ingin mencicipi siomay khas Bandung, maka tersedia juga disini. Aroma ikan yang khas serta tekstur siomay yang kenyal terasa mentap ketika digigit. Bumbu kacangnya serta kecap khas juga sangat memanjakan lidah, apalagi ditambah kerupuk, hmmm… enak… Harga yang ditawarkan pun cukup murah, Es Sekoteng dijual dengan harga Rp 11.000,- sementara Siomay dihargai Rp 3.000,- per piece. Untuk Jus berkisar dari Rp 8.000,- sampai Rp 10.000,-

Es Oyen BSD terletak di Cafe Tenda Pasar Modern BSD, Parkir Selatan Extension (dekat ayam Taliwang & sop kambing Oong Junaedi). Buka pukul 16:30 – 23:00.

Es Oyen BSD
Cafe Tenda Pasar Modern BSD
Parkir Selatan Extension
Buka: 16:30 – 23:00

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...