Jakarta – Kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan setiap orang dan sudah menjadi ritual. Untuk bersosialisasi hingga sampai ketergantungan dengan sebuah minuman kopi. Jika readers adalah peminum kopi, apakah kopi yang diminum itu bagus? Apakah yang material yang masuk ke cangkir kopi itu special? Kopi apa yang readers minum?

Djournal Coffee hadir karena obsesi untuk menghidangkan kopi yang baik dan cara menyajikan kopi dengan baik sehingga banyak orang di Indonesia ingin menjadi barista. Perjalanan kopi dari mulai biji hingga masuk ke dalam cangkir dan gelas kopi sangat diperhatikan kualitasnya karena perlakuan yang  baik akan membentuk hasil yang baik pula.

Dengan dekorasi cukup apik, Djournal Coffee terbilang pintar dalam menggabungkan warna. Luasnya outlet Djournal Coffee membuat pengunjung bebas untuk memilih spot yang disukai. Bangga dengan biji kopi asal Indonesia, di Djournal Coffee pecinta kopi dimanjakan dengan bermacam menu kopi yang terbaik seperti Toraja, Enrekang dan Wamena. Semuanya diolah dengan tiga pilihan metode yaitu; cold drip, syphon dan pour over dengan menonjolkan rasa yang berbeda mulai dari acid, light hingga sedikit strong.

Singkat kata, Djournal Cofe lebih dari sebuah kedai kopi bagi banyak orang dan merupakan pengalaman pertama untuk secangkir kopi special. Mereka tidak pernah menganggap enteng sebuah kopi dan bagi mereka kopi adalah menyenangkan dan banyak hal yang bisa digali dari sebuah kopi, karena membuat kopi adalah seni dan pengetahuan. Kopi tidak hanya untuk kaum berkumis tapi kopi adalah untuk setiap orang.

Bersiaplah terjun dan masuk ke dunia kopi bersama Djournal Coffee

 

Djournal Coffee (Grand Indonesia)
Mall Grand Indonesia
Lantai Ground-West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin
Jakarta

Djournal Coffee (Puri Indah)
Puri Indah Mall Expansion-LG
Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah
Jakarta

Djournal Coffee (Cilandak Town Square)
Cilandak Town Square-LG
Jl. TB Simatupang, Cilandak
Jakarta

Photo: Istimewa

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...