Bandung – Siapa yang gak pernah main ke bengkel mobil/motor? Kayanya setiap orang familiar dengan tempat yang namanya bengkel dan sekarang perbengkelan tidak didominasi oleh kaum adam saja, sekarang kaum hawa juga sudah banyak yang akrab dengan otomotif.

Bukan bengkelnya yang mau kita bicarakan tapi tempat makan yang mengadopsi gaya bengkel sebagai interior nya, tapi ga seperti yang dibayangkan kalau bengkel itu identik dengan oli, kotor dan kadang becek. Di tempat ini, kita disuguhkan seolah-olah berada di sebah bengkel yang nyaman.

Di Bengkel Kopi dekorasi dan interiornya kental dengan suasana bengkel dimana di tempat ini kita bisa menemukan mobil tua yang terpampang di bagian outdoor, stir di tembok, tumpukan ban sampai-sampai ada bebera tempat duduk untuk bersantap adalah terbuat dari drum yang di design sedemikian rupa supaya enak dan nyaman untuk diduduki. Semuanya di tata sedemikian rapih sehingga semuanya enak untuk dilihat tapi tetap mengutamakan kenyamanan para pengunjung.

Untuk tempat / area makan, Bengkel Kopi menyediakan beberapa area yang terdiri dari area indoor dan area outdoor. Dan di semua area tersebut ornamen bengkel masih sangat kental terasa. Dengan berkapasitas hamper untuk 150 orang, tempat ini bisa menjadi pilihan para komunitas apapun untuk mengadakan kopi darat ataupun kegiatan lainnya.

Menu makanan yang tersedia di Bengkel Kopi sangat mengusung tema nusantara atau Indonesia banget, karena memang konsep yang diusung secara keseluruhan adalah “Bengkel – Kopi – Indonesia”. Mulai dari Nasi Goreng Oli (penampakan Nasi Goreng yang berwarna hitam seolah-olah disiram oleh Oli), Olahan Burung Puyuh, Tahu Rawit, Nasi Goreng Kencur hingga makanan penutup yang Indonesia banget yaitu Kue Peuyeum Keju.

“Bengkel Kopi menjual kopi dan hidangan khas Indonesia. Karena menamakan diri dengan Bengkel Kopi maka Kopi yang ada di sini dihadirkan dari berbagai daerah seperti Bali, Ciwidey, Garut, Aceh serta Priangan” ujar Sendy selaku Manager dari Bengkel Kopi.

Untuk menyajikan kopi, Bengkel Kopi mempunyai tehnik manual maupun modern menggunakan mesin. Dan semua dapat dilakukan sesuai dengan permintaan costumer.

Minum-makan sekaligus ngopi di bengkel yang membuat betah tidak ada salahnya dicoba.(dxn/rez)

 

Bengkel Kopi
Jl. Setiabudi No. 257
Bandung

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...