Solo – Sejak didirikan di tahun 2012, tepatnya tanggal 7 April 2012, Warung Makan Lele GoMbel (Lele Sego Sambel) berdiri menjadi suatu tempat alternatif untuk para pecinta kuliner di Kota Solo khususnya. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, tapi tempat ini cukup ramai dikunjungi para penikmat makanan.

Sebetulnya, Warung Makan Lele Gombel ini sendiri muncul karena sang empunya mengamati penggemar lele yang tetap banyak dan melihat dari tampilan-tampilan lele yang disajikan itu kurang menarik (dipandang). Sebetulnya sajian di Lele Gombel ini bukanlah lele biasa yang sering kita lihat di tempat-tempat penjual lele pada umumnya, tapi di Lele Gombel, kita bisa dapat keunikan lele dan variasi dari cara penyajian Lele.

Menu-menu di Lele Gombel itu cukup unik dan bisa bikin yang tadinya ga suka lele menjadi suka lele karena kekreatifan dari sang pemilik Lele Gombel. Seperti menu; lele original/filley saus lampung yang rasanya pedas, Lele Saus Bangkok dimana rasanya yang menyenangkan, Lele Saus Asem Manis, Lele Saus Tiram dan Lele Lombok Ijo. Adapun menu spesial nya yaitu Lele Rempah Lombok Ijo dan Ayam Rempah Lombok Ijo.

Belum berhenti disiitu untuk menu, tertnyata ada menu uniknya yaitu Soto Lele (satu-satunya di Indonesia), Tom Yum Lele dan Lele Hotplate.  Selain itu juga ada pula camilan pelengkap selain lele diantaranya: onion ring, edamame, tela gombel dan kentang goreng.

Lele Gombel selalu menyajikan makanan dengan bahan baku yang baru dan segar dan untuk ukurannya sangat pas untuk disantap (tidak sedikit dan tidak juga terlalu banyak)

Jadi untuk yang di Solo ataupun yang lagi NGIDER di Solo, cobain deh merapat ke Lele Gombel

 

Warung Makan Lele Gombel (Lele Sego Sambel)
Jl. Abdul Muis No.128 Stabelan
Solo
(sebelah selatan SMU2 Solo)

dan

Foodcourt F4 Goro Assalam Hypermarket
Jl. Ahmad Yani No.308 Pabelan
Kertasura – Sukoharjo

 [widgetkit id=87]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...