Jakarta – Berawal dari kebosanan menghabiskan waktu di mall, Mita Abidin & Ali Reza memutuskan untuk membuka restaurant yang nyaman untuk berkumpul dengan teman dan keluarga, sambil menunggu redanya kemacetan Jakarta.

Sinou Kaffee Hausen atau rumah kopi Sinou, akhirnya resmi berdiri tahun 30 Desember 2009.Sinou” sendiri berasal dari kata “si nok”, yang merupakan panggilan anak perempuan dalam bahasa Jawa. Tambahan huruf “U” di belakang kata “Sinou” merupakan gambaran tangan yang sedang berdoa, atau mangkok rejeki yang terbuka ke atas.

Hadir dengan dua lantai, Sinou Kaffee Hausen mengambil konsep interior rustic indutrial warehouse ala tahun 1960-an. Sinou Kaffee Hausen menghadirkan setting unik dengan berbagai lukisan dan perabot koleksi pribadi Mita dan Ali.  Restaurant ini juga menyediakan dua private room yang bisa direservasi untuk keperluan meeting atau acara keluarga.

Untuk menu, Sinou Kaffee Hausen memiliki sejumlah sajian andalan.  Untuk makanan pembuka, tersedia pilihan cheese stuffed mushroom, nachos, mayo cheese fries, hingga mayo potato wedges.  Hidangan utama juga bervariasi, mulai dari fettucini mushroom, spaghetti hot tuna, hingga menu khas Indonesia seperti sop buntut goreng.  Sebagai penutup, Sinou Kaffee Hausen menawarkan berbagai variasi istimewa pancake hingga sajian French toast yang mengandalkan roti buatan sendiri. Untuk minuman, Sinou Kaffee Hausen juga menyiapkan beragam menu andalan, seperti apricot ice mint tea hingga ice green tea cappuccinoSinou Kaffee Hausen, buka mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam (weekdays) dan 2 pagi (weekends)

 

Sinou Kaffee Hausen & Resto
Jl. Panglima Polim v / 26
Jakarta Selatan
(Phone: 0217258568)

[widgetkit id=105]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...