BandungCabe Rawit! Demikian nama dari resto ini. Tapi jangan salah sangka, ga semua makanan di restoran ini rasanya pedes. Resto ini sebenernya menyediakan berbagai jenis makanan tapi yang sangat diunggulkan adalah makanan Indonesia nya, tapi ada juga Chinnese Food sebagai pelengkap karena orang Indonesia sangat familiar dengan jenis makanan ini.

Restoran yang didirikan sekitar taun 2006 ini sejak sekarang punya pelanggan yang loyal sehingga Cabe Rawit ini selalu meningkatkan cita rasa dari menu-menu yang mereka sajikan. Cabe Rawit lebih baik tidak membeli bahan baku yang tidak sesuai standar QC nya daripada kehilangan pelanggan yang terbiasa dengan kualitas makanan di Cabe Rawit ini.

“Kami lebih baik mengosongkan menu dan tidak membeli bahan baku yang tidak sesuai dengan standart QC kami”  ujar Angga sang Manager Marketing Cabe Rawit Resto. Jadi jelas dengan pernyataan itu maka Cabe Rawit selalu menjaga bahan baku dan cita rasa menu-menunya.

Makanan Indonesia di Cabe Rawit adalah menu yang sangat menjadi best seller dan malah ada pelanggan yang jika berkunjung ke Bandung selalu menyempatkan diri untuk makan di Cabe Rawit Resto ini.
Kalau menyempatkan diri datang ke Cabe Rawit, kita bakal melihat 2 bagian terpisah yaitu area smoking dan non-smoking. Jadi buat pengunjung yang datang bersama keluarga dan anti asap rokok bisa mengambil area non smoking.
Cabe Rawit Resto ini sebetulnya mempunyai target pasar keluarga, dan menu-menunya pun sangat familiar dengan orang Indonesia pada umumnya. Malah untuk rombongan pun, Cabe Rawit siap menampungnya loh! karena tempatnya yang lumayan cukup besar.

Sop Ikan Pedas! menu ini mengingatkan pada tempat makan yang khusus menyediakan sop ikan pedas di daerah Sanur-Bali. Tapi jika biasanya kita menikmati sop ikan yang kita dapat hanya ikan yg di sop saja tapi di Cabe Rawit kita mendapatkan variasinya yaitu ikan yang digoreng dan yang ga kalah penting adalah kuah sop nya yang rasanya segar dan pedas tentunya (namanya juga sop ikan pedas).

Hal lain yang perlu di Cabe Rawit Resto adalah Sop Iga Cabe Rawit yang merupakan signature dari tempat ini. Kuahnya yang rasanya segar dan gurih tapi tidak pedas lalu daging iga yang empuk (tidak keras) sangat mudah dilepaskan dari iga yang tersaji dalam mangkok.. singkat kata rasa dari Sop Iga ini adalah “klimaks!!”. Untuk minuman penutup, boleh dicoba nih yang namanya Big Berry. Namanya aja udah Big Berry pasti porsinya gede dong! ditambah dengan strawberry fresh bikin rasa minuman ini seger seger segerrrrrr (*baca: gak asem)

Tempat ini letaknya juga sangat strategis, lokasinya hanya sekitar 400m ke Dago (Jl.Ir.H.Djuanda) dan oleh karena itu tempat gampang banget ditemuin.
Jadi tunggu apa lagi? Coba dan rasakan aja sensasi makan di Cabe Rawit Resto

Cabe Rawit Resto
Jl. Teuku Umar No.7
Bandung

Twitter: @CabeRawitResto

Penulis: Dicky R
Photo: Istimewa

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...