Ssttt, Wanita Penyuka Pedas Libidonya Tinggi loh

0

Suka makanan pedas? Kabar baik buat para wanita. Rasa cabai yang pedas menggigit gak hanya bikin keringat bercucuran tetapi juga bisa memicu gairah seks. Apalagi jika makan makanan lain yang berkhasiat luar biasa ini!

Selain melalui rangsangan fisik, makanan alami juga berperan penting dalam memicu gairah (seks) kaum wanita. Ada sejumlah makanan yang bisa berfungsi sebagai afrodisiak, di antaranya beberapa makanan berikut:

Cokelat
Cokelat kaya akan phenylethylamine, senyawa kimia yang bisa menumbuhkan perasaan jatuh cinta dan nyaman. Makan cokelat sebelum bercinta bakal membuat seks semakin hebat.

Cabai
Cabai merah adalah analogs yang pas untuk menggambarkan libido yang menyala atau hot. Kaya dengan kandungan capsaicin, yakni senyawa kimia yang mempu memberikan rangsangan positif pada saraf yang bisa meningkatkan gairah seksual wanita.

Tiram
Tiram kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Juga mengandung dopamine, hormon yang diyakini bisa menaikkan gairah seksual.

Gingko
Ginkgo memiliki kamampuan meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi pria yang sempurna.

Tidur
Tidur adalah cara alami lainnya untuk meningkatkan libido wanita dan tentunya menjaga tubuh tetap sehat. Kebanyakan dokter menyarankan tidur minimal 6 jam tanpa gangguan agar tubuh bugar dan gairah seks meningkat.

Olahraga
Olahraga rutin membantu meningkatkan sirkulasi darah serta memperkuat stamina seksual. Orang yang kurang bergerak aktif biasanya mengalami penurunan libido seks. Beberapa jenis olahraga yang membantu meningkatkan peredaran darah, adalah aerobik, yoga, atau renang.

Redam stres
Stres menghambat kemampuan seksual. Jadi, sangat penting untuk me-manage stres dengan baik. Tinggalkan masalah kantor, dan jangan membawanya ke rumah. Luangkan waktu untuk bersantai di rumah. Nikmati pergaulan dan bagilah masalah pada orang terpercaya. Pelajari cara untuk melepaskan stres. Jangan menyimpan perasaan negatif yang bisa menurunkan minat seks.

Isi Artikel merupakan tanggung jawab Penulis dan apabila ada sanggahan (penambahan ataupun pengurangan) dari Pihak ke-3, silahkan bisa menghubungi info[at]ngiderngiler.com
Kontak ngiderngiler.com
Redaksi: klik disini
Media Partner: klik disini
Press Release: klik disini

Klik disini untuk menonton “NGIDERNGILER THE SERIES” terbaru !!

Apa Komentar Kamu?