Jakarta“This is where the WAGYU-phoria started!”

 

Setelah #TKPRadal dan #TKPKemang, pada 22 Desember 2012 Steak Hotel by Holycow! membukaTKP ke-3 nya yaitu #TKPSabang , Indonesia’s first solar garden.

 

Bermula dari Warung tenda kecil di kawasan Radio Dalam yang dibuka pada tanggal 15 Maret 2010,Iswanda Mardio dan Wynda Mardio pemilik Steak Hotel by Holycow! telah menyulapnya menjadi bangunan 2 lantai dengan konsep Eco Green Building. Konsep Eco Green Building ini sesuai komitmen Steak Hotel by Holycow! untuk membuat lingkungan sekitarnya menjadi lebih baik.Tempat pertama ini dinamakan #TKPRadal (Tempat Karnivora Pesta di Radio Dalam), yg disusul dengan #TKPKemang

 

Untuk #TKPSabang, tetap mengusung konsep Eco-green building, kali ini kami lebih total mewujudkan konsep tersebut. #TKPSabang adalah Restaurant dengan konsep Taman Solar pertama di Indonesia, yang seluruh penerangannya menggunakan tenaga matahari. Kami menggunakan solar panel untuk menyimpan tenaga matahari dan menggunakannya sebagai sumber tenaga listrik. Berlokasi di lantai 5 dari sebuah gedung, Kami membangun taman disana. Taman ini juga dapat dijadikan solusi untuk saringan udara di tengah panasnya cuaca Jakarta akibat polusi. Bukan hanya itu, untuk sistem flush toilet pun kami menggunakan tampungan air hujan. Jadi #TKPSabang ini sangat eco-friendly dan minim emisi.

 

Menu-menu andalan di #TKPRadal #TKPKemang & #TKPSabang: #HOLYSTEAK Part 1 – 350grams dan #HOLYSTEAK Part 2 – 400grams ,the most tender steak ever, with secret cooking method!

Wagyu Steak Salad, T-Bone Wagyu, Sirloin Wagyu, Rib Eye Wagyu, Tenderloin Wagyu, Buddy’s Special steak, Bergyu (Burger Wagyu), Bergyu Steak, dan masih banyak lagi.

 

Follow twitter kita @Holycow_Radal untuk ikutan program seru berhadiah #duitjajan di timeline kita sebesar Rp. 1.000.000 setiap 2 minggu atau like facebook fanpage: steakhotelbyholycow@yahoo.com

 

Dan untuk melayani Carnivores dengan lebih maksimal, saat ini kami juga sudah mempunyaiDELIVERY SERVICE021-70877380, dengan daerah antaran mencakup -> Jakarta Selatan: all area + Bintaro sampai sektor 9. Jakarta Pusat: Thamrin, Sudirman, Menteng, Benhil, Tanah Abang. Jakarta Barat: Slipi, Palmerah. Jakarta Timur: Cawang, Jatinegara.

 

 

Steak Hotel by Holycow!

#TKPRadal

Jl. Radio Dalam Raya No. 15

Jakarta Selatan

Phone: 021-7202776

 

#TKPKemang

Jl. Kemang Raya No. 95E

Jakarta Selatan

Phone: 021-7181949

 

#TKPSabang

Lantai 5 Gedung Seremanis

Jl. KH. Agus Salim No. 16

Jakarta Pusat

Phone: 021-31906420

 

DELIVERY: 021-70877380

 

Opens:

Monday – Friday   11am-2pm

                          5pm-sold out

Saturday – Sunday 11am-12pm

 

Twitter: @Holycow_Radal

Facebook fanpage:steakhotelbyholycow@yahoo.com

Ask Buddy at ask@hellocarnivores.com

 

 

 

Photo: Istimewa

[widgetkit id=55]

   

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...