Photography by Barry Kusuma
update info tentang alam budaya Indonesia
di @barrykusuma / http://twitter.com/barrykusuma
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan. Spesies Ikan Hiu diseluruh Dunia saat ini mulai terancam punah, karena banyak hiu yang ditangkap untuk diambil siripnya. DiIndonesia masih banyak penangkapan ikan Hiu yang sangat merusak lingkungan. masih banyak dijumpai di Daerah Timur Indonesia seperti Papua, Maluku dan NTT.
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan. ini adalah pasar ikan Tradisional di Kupang NTT, banyak jenis ikan dijual disini karena ikan2 yang dijual disini masih sangat fresh dari Laut. banyak dijumpai Ikan Hiu yang dijual disini, terutama Siripnya. badan ikan Hiu sangat berbeda jauh harganya dari siripnya.
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan. Hidangan dari sirip ikan hiu terkenal lezat, tetapi harganya sangat mahal. Tak heran jika banyak nelayan tergiur untuk memburu ikan hiu, hanya untuk menyasar siripnya. Bangsa Cina pun meyakini hidangan sirip hiu memiliki khasiat untuk kesehatan.

STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan.
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan.
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan.
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan.
STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan. tradisi mengon-sumsi sirip hiu akan berdampak pada penurunan jumlah hiu di seluruh dunia. Laporan Perserikatan Internasional untuk Konservasi Alam (IUCN) tahun lalu memperkirakan, 32 persen spesies hiu lautan lepas terancam punah akibat perburuan yang fatal.

Photography by Barry Kusuma

update info tentang alam budaya Indonesia

di @barrykusuma / http://twitter.com/barrykusuma


STOP Makan Sirip Ikan Hiu, sangat merusak lingkungan.
Travelers & Fotografer yg ingin keliling Indonesia, Wajib punya Buku ini.

Buku 15 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia adalah Buku yg merangkum Keindahan alam dan budaya Indonesia. membaca buku 15 Destinasi ini membuat Travelers & Fotografer terinspirasi untuk keliling Indonesia, di Buku ini detail menjelaskan tentang destinasi dan event budaya yang jarang orang tahu dan kunjungi di Indonesia. Bagi Fotografer yang ingin keliling Indonesia Buku ini wajib dimiliki karena merupakan panduan yang lengkap destinasi mana saja yang harus Fotografer harus kunjungi di Indonesia untuk membuat stok foto.

banyak Travelers merasa bepergian dan liburan hanya menghabiskan uang saja, padahal banyak aktifitas yang bisa dilakukan pada saat Traveling salah satunya adalah memotret. Traveling dan memotret adalah bagian yang tidak terpisahkan, sebagian besar kita pada saat liburan pasti membawa kamera. di buku ini saya berikan tips travel foto disetiap destinasi Wisata termasuk tips memotret event budaya yang bisa menjadi panduan Travelers, dengan adanya Tips Travel foto dibuku ini bertujuan untuk membuat foto yang baik sehingga foto foto traveling ini bisa digunakan untuk kebutuhan Blog atau majalah. 

kelebihan lain buku 15 Destinasi ini adanya 

1. menerangkan cara “How To Get There”

2. Full Collor dan foto foto berwarna.

3. informasi destinasi wisata di Indonesia yang masih jarang dikunjungi dan Tips Travel Foto disetiap Destinasi Wisata. 

anda bisa memesan Buku ini di Gramedia Online dan Toko Buku Terdekat.

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...