Jakarta – Sebetulnya membuka tempat ini adalah ide lama dan baru di realisasikan di bulan Februari 2012 kemarin. Berawal dari keisengan sang pemilik yang dimana salah satu pemilik ini adalah jebolan ‘jurusan’ F&B dari suatu sekolah masak di Australia.

Keisengan itu bermula karena usaha awal-nya adalah bisnis Spa & Massage dan di tempat tersebut ada lahan kosong yang bisa dipake untuk usaha baru. Pilih dipilih ternyata pilihan jatuh kepada bisnis kuliner dan yang diambil adalah jenis makanan eropah (steak dkk)

Dengan berbekal ilmu F&B dari pendidikannya dulu, sang pemilik sampe memilih daging-pun dilakukan dengan seleksi dan semua dibikin berdasarkan SOP yang ketat karena sang pemilik tidak selalu ‘stay’ di tempat ini. Dan semua pegawai di tempat ini di training secara khusus oleh sang pemilik.

Warehauzz Steak, ya itulah nama tempat tersebut. Entah apa alasan mereka mengambil nama ini, tapi yang pasti tempat ini menjual Steak dkk dengan mengusung konsep kedai dan harga yang ditawarin juga relatif murah untuk ukuran steak dengan rasa yang aduhai.

Kelebihan dari Warehauzz Steak adalah mereka punya daging kualitas Prime Cut. Selain itu juga di tempat ini, mereka punya Sosis yang ukurannya melebihi normal, dan sosis itu dibikin sendiri oleh sang pemilik (home made).
Selain Steak, Warehauzz juga punya Wagyu Beef Steak Over Rice dan jangan salah mereka ga cuma nyajiin Beef, tapi mereka juga punya Chicken Steak Over Rice dan Chicken Steak Blackpepper.

Ada yang beda dari Blackpepper disini, rasa Blackpepper di Warehauzz ‘berani’ banget dan ga manis tapi lebih ‘menyengat’
Menu yang sering di pesen pengunjung ketika datang ke Warehauzz Steak adalah Warehauzz Special karena daging yang disajiin merupakan supreme special!

Warehauzz ini berani menyajikan harga yang cukup kompetitif dengan rasa & kualitas ga kalah sama Steak Resto/Hotel bintang 5.
Jadi tunggu apa lagi?

Kabar yang didapet dari sang pemilik yaitu Warehauzz Steak berencana membuka cabang di daerah Jakarta Selatan.
Dimanakah itu? Stay tune aja, nanti akan kami kabari.
Penasaran sama Warehauzz Steak? Segera merapat aja untuk coba kedahsyatan steak di Warehauzz Steak.

Warehauzz Steak
Jl.Muara Karag Blok O-8 Timur no.74
Jakarta
Indonesia 14450
Operational: 15:30 – 23:00

Photo: Istimewa
[widgetkit id=123]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...