Cropan & CoffeeTerdapat 15 jenis CROPAN yang terdiri dari 10 rasa manis dan 5 rasa asin. Untuk jenis CROPAN manis terdapat jenis Cokelat, Hojicha, Matcha Almond, Genmaicha, Oreo, Matcha, Tiramisu, Choco Banana dan Black Sesame.

Yang menjadi keunikan tersendiri adalah beberapa produk CROPAN ada home made filling seperti cream maupun bahan lain yang dibuat fresh setiap harinya dari bahan premium. Misalnya cropan chocolate, di topping dengan cokelat premium dari Belgia dengan filling cokelat yang melting saat dimakan hangat-hangat.

CROPAN juga tersedia dengan jenis asin. Jenis asin yang tersedia adalah Soboro Cheese yaitu topping keju melting dengan daging sapi, Mentaiko yaitu topping mayonnaise dengan kani (telur ikan), Salted Egg yaitu topping keju dengan filling cream telur asin, pizza yaitu dengan topping sosis ayam dan homemade pizza sauce ala roppan dan firefloss yaitu topping abon pedas dengan filling dengan cream homemade roppan.

Paduan terbaik untuk menikmati cropan adalah dengan secangkir kopi. Roppan menyajikan kopi berkualitas menggunakan biji kopi Arabica dari Lintong dan Colombia. Biji kopi di roppan disajikan fresh dan digrind menjadi bubuk pada saat dipesan.Hal tersebut yang menjadikan semua kopi di roppan sangat direkomendasikan kualitasnya.

Roppan menyajikan kopi dengan bahan dasar espresso based yang menggunakan mesin kopi import dan premium. Selain itu roppan juga menyajikan manual brewed yaitu penyajian kopi dengan metode diseduh manual menggunakan metode V60 dan AeroPress. Metode manual brewed ini menjadi salah satu trend penikmat kopi berkualitas di Jepang, karena para pecinta kopi berkualitas kini bisa menikmati kopi di rumah tanpa harus memiliki mesin kopi.

Untuk delivery, bisa menghubungi nomor 1500377 untuk area Jakarta, Bandung, Bali, Makasar, Palembang.

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...