Jakarta – Bernostalgia sambil menikmati 200 macam aneka masakan Cantonese di resto dengan suasana tempo dulu? Nah, ini dia salah satu resto legendaris di Jakarta, yang berada di dekat jembatan kereta api daerah Gondangdia. Restoran Trio berdiri sejak tahun 1947, udah pasti karena suasananya yang sederhana dan old skool, inilah yang menjadi daya tarik mengapa orang-orang tetap setia datang kesini. Apalagi di Film Arisan 2, ada adegan Sakti, Meimei, Andien, dan Nino makan malam bersama disini kan. Masih inget? Dari depan, resto ini tampak mencolok dengan cat berwarna hijau dan tulisan Restoran Trio berwarna putih.

Saat masuk ke dalam, kita bebas memilih meja dan kursi sederhana, dengan interior khas jaman dulu. Coba aja lihat beberapa peralatan makannya, dan para pelayan yang berseragam ala tempo dulu. Pokoknya suasananya asik banget.

Seperti yang saya tadi sampaikan, menu masakan Cantonesedi Restoran Trio ada ratusan. Nah, saya direkomendasikan untuk memesan Nasi Goreng Kepiting (Rp 42.500), Bakmi Goreng Ayam (Rp 22.500), dan yang paling spesial adalah Lumpia Udang Ala Trio (Rp 50.000). Ini lumpianya enak banget loh. Kamu wajib icipin ya! Porsi makanannya cukup besar, makanya lebih asik sharing rame-rame. Dan untuk minuman, kita pesan yang seger-seger, seperti Marquisa Ice (Rp 8.500) dan Root Beer (Rp 7.500). Dan kalau kamu mau makan siang atau makan malam disini, jangan lupa dateng di saat jam buka mereka ya. Soalnya Restoran Trio setiap harinya ada jam tutup untuk istirahat dan dibuka kembali pada jam 3 sore sampai malam.

 

Restoran Trio
Jl. R.P Soeroso No.29 A, Menteng, Jakarta Pusat
021-31936295
Buka: 10.00-14.00 dan 15.00-21.30

Sumber: http://bit.ly/ZdVF8C

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...