Udang Bakar MaduBALI Bale Udang Mang Engking (BUME) adalah tempat makan yang terletak di Jl. Nakula yang terkenal dengan bale-bale bambunya yang khas dan dikelilingi oleh kolam ikan yang luas. Sejak berdiri pada 2009,BUME dikenal kental dengan nuansa pedesaan di tengah hiruk pikuknya kota Denpasar dan Kuta.

Dengan menghadirkan makanan bercita rasa khas Sunda, BUME berhasil menambah aneka pilihan tempat makan di Bali yang terkenal menjadi tujuan destinasi baik wisatawan lokal maupun luar. Adapun menu favorit dari para tamu adalah udang bakar madu, sup kelapa udang, serta gurame bumbu cobek, tak lupa pula variasi menu lain yang tentunya tak kalah nikmatnya.

Setiap harinya, bahan baku yang digunakan BUME didatangkan langsung dari pasar ikan Jimbaran dan Bedugul, seperti udang hidup, gurame hidup, kepiting hidup, cumi-cumi beserta sayur-mayur segar. Sehingga tak mengherankan apabila setap harinya BUME selalu penuh oleh pengunjung, baik lokal maupun asing.Lengkap denganruang meeting yang cocok untuk menggelar acara korporat, pernikahan, ulang tahun, ataupun acara santai seperti arisan, dan kegiatan gathering lainnya, membuatBUME lahir menjadi primadona di Bali. Tentunya dengan penawaran yang spesial dan harga yang bersaing.

BUME menunggu kedatangan rekan-rekan untuk merasakan pengalaman makan di atas bale-bale, yang berada tepat di atas kolam ikan ala pedesaan yang sangat sulit didapatkan di Kuta saat ini.

 

Bale Udang Mang Engking (BUME)
Jl. Nakula No. 88, Sunset Road Kuta 80361 – Bali
Phone : +62361 9117711 / +62878 53909 753

facebook: BaleUdang
twitter : @baleudang

 

Photo: Istimewa

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...