1st Gathering Komunitas Bandar Djakarta dan Launching Menu baru “Kerapu Lodi bumbu Rujak”

Tangerang – Acara diadakan selama 2 hari yg pertama pd tgl 15 maret 2011 bertempat di Bandar Djakarta Alam Sutra
Dan yang kedua bertempat di Ancol. Selain dimaksdukan untuk mempererat silahturahmi antar member juga Bandar Djakarta ingin memperkenalkan Tim Manajemen yang berada dibalik kesuksesan Bandar Djakarta selama ini, Bandar Djakarta sendiri telah berdiri selama 9 tahun, dan baru setahun membuka cabang keduanya yang bertempat di Alam Sutra.

Selama 9 tahun berdiri Bandar Djakarta telah memenangkan banyak award sebagai Best Seafood Restaurant in Indonesia dari beberapa media dan komunitas kuliner.

Selama kurang lebih 4 jam acara berlangsung sangat meriah, diiringi oleh Live music,games,dan hidangan buffet berbagai macam menu andalan Bandar Djakarta Dan Untuk pertama kalinya sebagai acara utama Kerapu Lodi bumbu rujak akan dihidangkan, Hidangan ini sangat menarik tentunya mendengar kata rujak secara otomatis bayangan kita tertuju pada buah sayuran dan bumbu kacang.

Tetapi hidangan kali ini dikemas sedemikian rupa untuk tidak mengecewakan para penikmat seafood dan pelanggan setia Bandar Djakarta
irisan buah seperti bengkuang,nanas,mangga muda dan sayur seperti wortel,timun menyatu dengan pas disiram oleh saus kacang dan
taburan utuh kacang tanah diatasnya, rasanya manis pedas asam segar.. Kerapu lodi yang memang bertekstur sangat lembut dan kenyal
terasa pas dihidangkan dengan saus ini.

Menu ini disajikan untuk pertama kalinya secara khusus kepada pelanggan setia Bandar Djakarta yg bertepatan dengan cara 1st gathering komunitas bandar djakarta yg baru berdiri Januari 2011.

Selain Kerapu lodi bumbu rujak, menu buffetnya pun tidak kalah menarik, dari Udang bakar madu dan ikan bakar berbagai macam saus dan saus salsa yang merupakan menu baru mereka setahun belakangan ini, juga ada booth khusus teppanyaki dari udang,cumi disajikan dengan fresh.

Akhir kata Kemeriahan yang terjadi pun dikahiri dengan berbagai macam doorprize dimulai dr voucher makan hingga blackberry.

Bandar Djakarta Alam Sutra

Komplek Flavor Bliss Alam Sutera
Jl. Alam Sutera Boulvard Serpong
Tangerang Selatan
INDONESIA 15325.

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...