Jakarta – Warung Kopi atau warkop sering sekali kita temui diberbagai tempat, baik di pinggir jalan kecil, jalan besar, kantin kampus, perkantoran, mal maupun di pusat keramaian (pasar, terminal, stasiun, dll). Warkop pada umumnya selain tempat untuk makan dan minum tetapi juga dijadikan tempat untuk nongkrong sambil santai. Budaya nongkrong diwarkop sudah ada dari dulu, bahkan di beberapa daerah, warkop dijadikan tempat untuk membicarakan / negosiasi bisnis bagi si penikmatnya.

Warkop yang akan dibahas kali ini bukanlah warkop biasa. Empat orang anak muda yang mempunyai ide untuk membuka bisnis usaha kuliner berupa warkop yang dipadukan dengan konsep yang jarang dijumpai di warkop lainnya.

Warkoptenda permanen yang berukuran kurang lebih 4 x 9 meter ini diberi nama ‘Warkop ROKI’ dengan konsep hitam-putih dan bernuansa ‘garden’ berada di Jl. RS. Fatmawati – Pd. Labu No. 81. Warkop Tenda yang memiliki kapasitas 8 meja (32 kursi) ini sangat nyaman dengan alunan musik ‘playlist’ santai yang selalu diputar menambah kenyamanan suasana nongkrong kalian.

Warkop ROKI adalah warung kopi pertama yang tidak hanya menyediakan menu yang sering kita jumpai di warkop-warkop pada umumnya namun juga menyediakan beraneka menu makanan ringan dan minuman yang sering kita jumpai di café / restaurant besar. Warkop ROKI menjadi tempat nongkrong yang sangat nyaman sekaligus menjadi tempat favorit bagi mereka yang pernah berkunjung. Kenapa favorit? Karena Warkop ROKI sudah memiliki banyak pelanggan setia yang sering datang setiap hari disaat usianya menginjak dibulan ketiga.

Pada umumnya warkop memiliki menu dasar berupa aneka mie instan, roti / pisang bakar, kopi, teh, susu, telur setengah matang, dll. Di Warkop ROKI kita bisa menikmati menu-menu tersebut dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas dan cita rasa serta pelayanan tetap kami perhatikan.Harga makanan sangat terjangkau, mulai dari Rp 6.000,- hingga Rp 15.000,- sedangkan harga minuman berkisar dari Rp 3.000,- hingga Rp 15.000,-.

Menu mie instan yang kami sajikan bisa kalian campur dengan tambahan keju, kornet, bakso, sosis, chicken nugget, maupun otak-otak goreng. Ada menu mie instan jagoan kami yaitu “Indomie PASOPATI”.

Begitupun Roti atau Pisang Bakar yang kami sajikan mempunyai beragam topping mulai dari cokelat, keju, milo, kornet, chocochips, cadbury, nutella, skippy, dan silver queen. Untuk menu jagoan di roti bakar kami memiliki menu “Roti Bakar MELLA MOON” dan “Roti Bakar ROKI”.

Yang menarik dari Warkop ROKI adalah Warkop pertama yang menjual steak daging sapi lokal dengan harga yang sangat murah dan rasa yang luar biasa. “Steak OKIDA” adalah menu steak yang dibandrol dengan harga Rp 40.000,- per porsi yang disajikan dengan kentang goreng dan juga sayuran menjadikan keunikan menu di Warkop kami.

Beberapa menu minuman yang sering kalian jumpai di café / restoran besar juga tersedia di Warkop ROKI tentunya dengan rasa dan kualitas yang sama namun harga tetap bersahabat. Teh Manis ROKI, Iced Chocolate, Mojito Mint Iced Tea serta “Lychee Iced Tea ALVONDO” adalah menu jagoan yang sering kali dipesan pelanggan setia kami karena harganya murah dan rasanya pun juga enak.

Jam operasional Warkop ROKI mulai pukul 9.00 pagi s/d 1.00 malam setiap harinya. Khusus untuk akhir pekan kami buka hingga pukul 2.00 malam. Bagi kalian yang membawa kendaraan, kami menyediakan area parkir dan gratis. Area parkir yang terdapat di halaman Warkop ROKI cukup luas dan bisa menampung hingga 10 mobil serta lebih dari 20 motor.

Usaha Warkop ROKIyang digeluti empat orang anak muda mempunyai latar belakang mahasiswa dan pekerja. Warkop ROKI memiliki visi dan misi yang cukup kuat dalam cita-citanya.Mereka berempat mempunyai visi : “Menjadi Anak Muda Indonesia yang Berkarya melalui Produk Dalam Negeri (warkop)”,serta misi : “Mengembangkan usaha kuliner asli Indonesia agar bisa berkembang dibeberapa negara maju di dunia khususnya Asia.” Karena dibeberapa negara tetangga, warung / kedai kopi sudah berkembang dua hingga tiga level daripada warkop asli Indonesia.

 

Warkop ROKI
Jl. RS. Fatmawati – Pd. Labu No. 81 (samping apotik K-24)
Jakarta Selatan

Operational Hours: 09.00 – 01.00

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/warkoproki.

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...