Jakarta – Buat yang seneng makanan pedas, wajib tau tempat ini. Sebuah resto yang ada di kawasan Barito ini spesial menjual makanan yang bikin keringetan dan lidah terbakar. Sesuai namanya dan lokasinya maka resto ini dinamai Warung Sambal Barito.

Saat masuk ke parkiran Warung Sambel Barito, kita udah ngerasain suasana yang hommy dengan tirai bambu dan bangku yang terbuat dari kayu yang bisa bikin kita ngerasain suasana tradisional di tengah-tengah kota besar.

Pas masuk, kita bakal disambut oleh pelayanan yang ramah dan langsung deh kita disajikan berbagai macam makanan yang ekstra pedasssssss… Kita bisa pilih menu apa aja yang menghiasai piring bambu yang telah disediakan.

Menu yang menggigit di sini ada Ayam Kecombrang, Dendeng Terik, Sambel Goreng Ati, Bakwan Jagung, dan variasi sayuran yang ditumis. Ga lengkap kalo belum kenalan sama sambelnya, namanya juga Warung Sambel ! Kita bisa nemuin sambel yang nendang, yaitu Sambel Matah, Sambel Goreng, Sambel Terasi, dan Sambel Mbe.

Udah nikmatin pedes, berarti butuh yang adem – adem. Warung Sambel Barito punya jurus jitu, dengan nyediain aneka jus yang seger dan Ice Cappucino. Mantap kan?

Untuk harga murah banget! Cuma 15ribu lo udah dapet 1 nasi anget dan 3 lauk yang bisa dipilih sendiri. Apalagi sekarang lagi ada promo, dengan follow @SambelBarito dan tweetpic makanan nya dan dapet minuman grateeees sepuasnya. Yuk ajak pacar, gebetan, mantan, dan semua sohib  ke Warung Sambel Barito!

Warung Sambal Barito
Jl. Barito 2 No.7
Jakarta Selatan

 

 

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...