Jakarta – White Hunter RIbs and Bar, begitulah nama lengkap dari restoran yang NGIDERNGILER datangi. Tata cahaya yang gelap dari lampu cherry yang bergantungan di pohon dan lampu bernuansa biru di area bar itulah awal dari rasa penasaran kami melihat tempat ini. White Hunter memakai konsep Afrika Selatan untuk interior nya yang menonjolkan kayu-kayuan dan pohon besar. Dan area di White Hunter serndiri terbagi menjadi 3 bagian yaitu: bar, dining dan outdoor.

Menurut informasi dari Pak Leo sebagai pemilik White Hunter bahwa menu andalan di tempat ini adalah Sniper Steak dan Iga Babi Bakar.

Menurut pengakuan dari sang Pemilik bahwa meskipun restoran ini memiliki menu yang tidak halal, namun cara pengolahan makanan memiliki tempat tersendiri dan dipisah dan Pak Leo memastikan tidak tercampur antara alat masak untuk produk halal dan tidak halal. Informasi yang NGIDERNGILER dapat juga bahwa jika sedang weekend, tempat ini pasti waiting list dan orang-orang penasaran dengan tempat dan rasa dari produk² andalan White Hunter.

Untuk menghilangkan rasa haus, saya penasaran dengan aneka Mocktails yang jadi andalan mereka. Adalah Green Mojitos yang dibuat dari apel, mint leave, dan lime, honey, dan potongan strawberry serta Tropical Fruit. Jika Anda tak menyukai rasa asam, aneka jus atau milkshake seperti Green Tea Latte, Vanila Strawberry, dan Chocolate bisa dipilih. Barnya terbilang lengkap dengan menyajikan berbagai liquor dan spirit seperti aneka beer dan vodka.

So, penasaran? Silahkan kunjungi White Hunter Ribs dan Bar mumpung mereka masih memberlakukan discount bagi para pemilik Credit Card tertentu (discount hingga 30%)

White Hunter Ribs Gril and Bar
Gandaria City Ground Floor Unit 30
Jl. Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah)
Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama
Jakarta 

Telp: (021) 2905 3018
Email. white_hunter08@yahoo.com

 [widgetkit id=96]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...
Loading...