Jakarta – Telah hadir nih tempat makan yang mengusung bebek sebagai bahan utamanya. Mungkin selama ini kita hanya terpaku dengan hidangan bebek yang gitu-gitu aja, tapi di tempat dijamin banyak variasinya. Warung Yu Tien siap memanjakan lidah para bebek lovers dengan berbagai macam jenis olahan bebek dan yang paling penting adalah harganya yang sangat sangat terjangkau.

Karena kesukaannya berburu hidangan bebek sampai luar kota seperti surabaya, madura dan bali maka sang pemilik Warung Yu Tien-pun memutuskan untuk membuka tempat makannya dengan menu specialnya aneka hidangan bebek.
Hidangan yang ada di Warung Yu Tien pasti bikin ngiler deh, Sebut aja lumpia bebek, pangsit bebek malah bakso-nya pun dibuat dari daging bebek. Dan yang pasti semua makanan yang disebut barusan pastilah pake daging bebek. Unik kan?

Eits jangan seneng dulu, yang barusan disebut cuma cemilan loh, masih ada lagi main course yang berasal dari olahan bebek. Menu maincourse yang bakal bisa dinikmati seperti Bebek Cabe Nanas, Bebek Bakar, Bebek Goreng Crispy, Asem-Asem Bebek, Bebek Goreng Rempah, ampela, jantung dan menu lain yang berbahan dasar bebek
Hidangan bebek biasanya alot tapi bebek di Warung Yu Tien terasa lebih empuk. Nah disinilah kelebihan dari bebek di Warung Yu Tien, tapi ga cuma itu aja, bebek bakal lebih nikmat kalo dihajar sambel. Betul gak?
Warung Yu Tien menyiapkan 3 level kepedasan sambelnya, dan mereka memberi levelnya dgn sebutan:  small, medium, dan ekstra hot OMG!
Apa itu OMG? Itu adalah level kepedesan sambel yang luar biasa pedes dan pasti bikin banjir keringet deh. Buat yang gak suka sama sambal yang pedas, cobalah 2 level lainnya.

Memang hidangan bebek apalagi dengan namanya “Yu Tien” terkesan seperti tempat makan keturunan Tionghoa, ternyata nama”Yu Tien itu adalah nama akrab panggilan dari ibunda sang pemilik (Mbakyu Tien). Maka dari nama beliaulah nama warung ini tercetus.
Apakah kamu salah satu pemburu hidangan bebek? Lain kali cobalah hidangan bebek di Warung Yu Tien

Buat penyuka hidangan bebek, kapan-kapan silahkan coba aja makan dan nongkrong di Warung Yu Tien, apalagi nongkrong bakal lebih betah ditambah sama koneksi wi-fi dong?

 

Warung Yu Tien
Jl. Cipete Raya No.7
Jakarta 12410
T: 021-75917471

Penulis: Dicky R
Photo: taken by Samsung Galaxy Camera

[widgetkit id=146]

Bagaimana pendapat Readers?

Loading Facebook Comments ...