Masih inget kan, artis-artis punya toko kue mulai dari kue bolu sampe kue-kue lain. Sampai akhirnya sekarang lagi musim kopi.

Kopi yang lagi tren, mulai dari minum di lokasi sampai coffee to go sampai ke coffee to go. Dan ternyata cukup banyak artis yang punya bisnis Kedai Kopi.

1. Titik Temu.
Nama kedai kopi yang cukup puitis, jangan-jangan ada hubungan sama lagu yang dinyanyiin seorang penyayi nih. Ya betul banget! Kedai Kopi ini miliknya Raisa. Penyanyi Indonesia ini berbisnis kopi tapi dimulai di Seminyak, Bali dan sekarang udah tersebar di beberapa tempat seperti Jakarta yang berada di daerah Jenggala, Senopati

makna coffee

2. Makna Coffee
Each Coffee Has Its Means, mungkin dari situlah terlahir ide dari Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce membuat nama kedai kopinya.
Makna Coffee bisa kalian temui di BSD, dengan tipe grab and go, atau di Jl.Bangka, Mampang Prapatan yang bisa sambil nongkrong.

3. Foresthree Coffee
Gak cuma namanya aja, tapi logo dari kedai kopi ini bentuknya pohon-pohonan. Kedai kopi ini punyanya Deva Mahendra yang memulai bisnisnya sejak tahun 2018. Kedai Kopi dari seorang aktor, penyanyi, presenter udah punya banyak cabang, ada di Panglima Polim, Plaza Semanggi, Depok, Bogor, dan Lebak Bulus.
Menurut kita sih tempat paling enaknya ada di Panglima Polim, harganya juga murah lho 18k aja!

4. KISAKU
Bukan cuma artis, Raline Shah juga ikut terjun di bisnis perkopian. Dengan mengusung nama KISAKU, Raline berkolaborasi dengan teman-teman lainya bahkan dengan adiknya
KISAKU bisa kalian datangi di Senopati, Jakarta Selatan.

5. Di Bawah Tangga
Nama yang cukup unik, dan nama ini keluar dari idenya aktor Indonesia Nino Fernandez. Bukan cuma nama doang kok, tapi emang posisi kedai kopi ini memang ada di bawah tangga.
Kebanyakan kopi-kopi di Mall harganya bisa diatas 35.000 an, tapi Di Bawah Tangga punya harga yang cukup bersahabat yaitu 19.000 saja.
Semua kedainya bisa didatengin di Gandaria City, Cilandak, SCBD, City Plaza, Sarinah, Blok M Plaza dan Plaza Indonesia.

stuja coffee

6. Stuja Coffee
Kalo yang satu ini, kedai kopinya milik pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Nggak cuma buat kedai kopi, tapi Ayudia dan Ditto juga mulai campaign Peduli Bumi.
Bisa dilihat, di Stuja tidak ada gelas plastik dan memilih menggunakan botol kaca juga sedotan daur ulang.
Stuja Coffee bisa kalian datengi di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

filosofi kopi

7. Filosofi Kopi
Yang terkahir ini pasti tau dong filmnya, dan pasti tau juga siapa yang jadi pemeran utamanya. Ya Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.
Dimuali dari film dengan nama yang sama, lalu dijadikan lah bisnis kopi.
Nggak cuma di Jakarta, Filosofi Kopi juga bisa kalian temuin di Yogyakarta juga Semarang.
Buat yang mau dateng, kalian bisa cuss langsung ke Jl.Melawai 6 tepatnya di belakang Blok M Square.
Kira-kira sama ga ceritanya ya ketika kedua orang ini membuat kedai kopi kaya waktu di film Filosofi Kopi?

 

 

 


Note: NGIDERNGILER.COM memiliki fitur Multi User Generated, setiap artikel merupakan tanggung jawab penulis


 

 

Bagaimana Menurut Kamu?