Mungkin kamu pernah baca di beberapa artikel yang isinya adalah resolusi tahun 2019 seperti ingin cepat kaya, ingin naik haji, ingin cepat nikah atau cepat ingin punya momongan. Beberapa hal diatas mungkin adalah resolusi umum yang sering diungkapkan setiap orang.

Sebagai manusia yang banyak keinginan, menatap masa depan sudah wajar jika kita mempersiapkan apa yang kita capai selama satu tahun kedepan. Biasanya untuk yang sudah mencapai usia matang pasti memikirkan resolusi untuk menikah atau bahkan sekedar traveling bareng pacar, sahabat.

Yang pasti, 2019 ini harus menjadi tahun yang special buat kamu, setidaknya ada perubahan besar dalam hidup, baik karir, asmara, agama dan lain-lain.

Kalau kamu seorang traveler, resolusi 2019 berikut adalah 7 Resolusi 2019 yang Wajib dicapai oleh Traveler:

1. Cepat Kaya

Siapa sih yang gak mau jadi orang kaya, banyak duit biar bisa traveling setiap bulan atau bahkan kalau perlu setiap hari traveling, jalan-jalan refreshing. Everyday is holiday mungkin adalah slogan yang cocok untuk traveler seperi ini.

Menyisihkan penghasilan untuk ditabung adalah langkah awal yang baik, semakin banyak menyisihkan maka semakin banyak tabungan. Kata menabung adalah hal yang gampang, tapi untuk melakukannya itu yang paling susah. Tekadkan niat kamu biar pola ekonomi membaik dan semakin cepat banyak uang.

2. Perbaiki manajemen waktu

Hal yang sederhana tapi bisa mempengaruhi semua kegiatan sehari-hari kamu baik di bidang pekerjaan ataupun hal yang lain. Kalau kamu seorang pekerja kreatif pasti merasakan manajemen waktu adalah hal yang sangat krusial karena selalu dikejar deadline pekerjaan.

Menjadi seorang traveler juga, manajemen waktu sangat perlu karena kita harus mengatur waktu ataupun rencana perjalanan supaya target traveling terkejar semua.

3. Apreseasi diri sendiri

Mulai mencoba berjanji pada diri sendiri untuk mengapreseasi apa yang telah kamu capai dan miliki. Meskipun rasanya masih jauh dari target, coba apreseasi atas jerih payah yang kamu lakukan dan yang sudah kamu capai hingga sekarang.

Kalau bukan kamu yang mengapreseasi usaha diri sendiri, lalu siapa lagi?

4. Jangan muluk-muluk mencari pasangan

Jangan terlalu berekspetasi tinggi dengan kisah asmara, karena sebuah hubungan apapun pasti ada pasang surutnya. Jangan terlalu muluk-muluk, ikuti alur hidup aja. Jika semesta mendukung pasti pasangan kita juga akan bertahan.

5. Menurunkan berat badan

Mulai dari sekarang untuk mengurangi makan junk food, soft drink, makanan berminyak. Dan jangan lupa menambahkan sayuran dan buah-buahan di setiap menu makanan. Untuk traveling jarak jauh, kita harus selalu prima dalam setiap kondisi dan tetap sehat.

6. Menerapkan pola hidup sehat

Hidup sehat adalah hal yang terpenting dalam hidup sebetulnya. Mana mungkin bisa kita melakukan ini itu jika kita tidak sehat alias sakit. sehat yang dimaksud adalah sehat jasmani dan rohani. Dengan sehat jasmani maka kita bisa menyehatkan rohani kita misalnya dengan traveling ke tempat yang pengen banget kita datengin.

7. Memulai investasi

Memulai investasi sedikit berbeda dengan menabung seperti yang disebutkan di atas, investasi yang dimaksud disini adalah investasi terhadap masa depan dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang mungkin akan terjadi.

Dalam kehidupan, apapun yang kita lakukan ada resikonya. Mulai dari resiko kecelakaan, kematian, kemanan, kebakaran, kerugian investasi, tanggunan pendidikan sampai resiko-resiko yang bisa dihadapi saat traveling.

Sangat beruntung sekali ada asuransi  dari happyone.id, sebuah platform asuransi yang menyediakan asuransi kecelakaan diri (HappyMe), asuransi santunan pendidikan dan jaminan pendidikan anak (HappyEdu), asuransi kebakaran rumah (HappyHome) dan asuransi perjalanan (HappyTrip). Semuanya bisa diperolah dengan harga premi mulai dari 399 ribu saja.

Sangat mudah, murah, praktis dan simple. Tinggal pilih program perlindunngannya dari happyone.id. Jangan tunggu kena masalah dulu, lebih baik sedia payung sebelum hujan kan.

 

 

Bagaimana Menurut Kamu?