Jakarta, 21 Juni 2019 – Bertepatan dengan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-492 pada tanggal 22 Juni 2019. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta hadirkan Batavia Food Festival. Promo menarik ini menghadirkan sajian khas DKI Jakarta yang diracik chef professional dan akan dihadirkan untuk tamu tanggal 22-23 Juni 2019.

Batavia Food Festival merupakan sajian a la carte yang bisa dinikmati tamu untuk makan siang maupun makan malam. Beberapa menu yang dihadirkan diantaranya Salmon Pecak, sajian salmon dengan cita rasa pedas dan gurih. Tumis Lodeh, dengan kuah santan khas dan aneka sayuran. Serta nasi spesial yang mendampinginya yaitu Nasi Pandan Wangi, nasi dengan aroma khas pandan yang gurih. Untuk makanan penutupnya, tersedia Rujak Gebyur, rujak yang diracik khusus dengan saus kacang, dan kerupuk. Bir Pletok, minuman khas Betawi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, karena mengandung rempah-rempah jahe, pandan wangi, dan serai.

“Kami meluncurkan promo Batavia Food Festival sebagai bentuk partisipasi Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk memperingati hari jadi DKI Jakarta ke 492, serta mengajak tamu untuk memiliki pengalaman terbaik menikmati makanan cita rasa nusantara khas Jakarta.” ungkap R. Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Promo Batavia Food Festival ini, dibandrol dengan harga Rp 492.000 nett untuk 2 pax. Temukan update lain tentang Hotel GranDhika Iskandarsyah Jaarta hanya di www.grandhika-Hotel.com & @grandhikaiskandarsyah di media sosial. Info dan reservasi (021) 2912 7788.

 


Note: NGIDERNGILER.COM memiliki fitur Multi User Generated, maka setiap artikel adalah tanggung jawab penulis


 

 

Bagaimana Menurut Kamu?