Pantai Padang-Padang

Rekomendasi tempat wisata menarik di Bali lainnya adalah Pantai Padang-padang. Dibandingkan dengan Pantai Blue Point, lokasi Pantai Padang-padang lebih dekat jika berangkat dari Denpasar atau dari Pantai Kuta .

Pantai Padang-padang – telusurindonesia.com

Pantai Padang-padang adalah pantai yang unik berukuran kecil, namun tetap lebih besar dibandingkan dengan Blue Point. Pantai ini sering dijadikan sebagai tempat berjemur dan pesta pada malam akhir pekan atau fullmoon oleh para turis.

Bukti dari keindahan Pantai Padang-padang salah satunya adalah, pantai ini pernah menjadi tempat syuting film Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Robert.

Sebelum menginjakkan kaki di Pantai Padang-padang, terlebih dahulu kita akan menuruni beberapa anak tangga sebelum melewati celah sempit diantara batu karang yang hanya muat untuk satu orang. Jadi jika akan pergi ke pantai atau pulang dari Pantai, Biasanya kita harus mengantri untuk memberikan kesempatan kepada turis lain lewat sebelum kita bisa lewat di celah tersebut.

Pantai ini dikelilingi bukit-bukit karang memiliki gelombang yang cukup tenang di bagian pinggir sehingga cocok dijadikan sebagai tempat mandi atau berenang. Gelombang yang lumayan besar dan cocok untuk surfing bisa didapatkan sedikit jauh ke tengah.

 


Note: NGIDERNGILER.COM memiliki fitur Multi User Generated, maka setiap artikel adalah tanggung jawab penulis


 

 

Bagaimana Menurut Kamu?