Imbauan AirAsia Untuk Perjalanan Bali dan Lombok

By

AirAsia mengonfirmasikan bahwa seluruh penerbangan dari dan menuju Lombok juga Bali beroperasi dengan normal menyusul terjadinya gempa bumi. Penumpang dengan penerbangan ke Lombok atau Bali dari tanggal 6 hingga 10 Agustus* dapat memilih salah satu dari pilihan layanan kompensasi berikut ini:

1. Ubah destinasi: Penumpang diberikan 1 kali kesempatan untuk mengubah rute ke tujuan lain dalam jaringan AirAsia, dengan waktu keberangkatan maksimal 30 hari dari jadwal keberangkatan semula, tergantung ketersediaan kursi. Penumpang hanya akan dikenakan selisih harga tiket, dan dibebaskan dari biaya perubahan jadwal;

ATAU

2. Ubah Jadwal (Move Flight): Penumpang diberikan 1 kali kesempatan untuk mengubah jadwal penerbangan untuk rute yang sama dalam periode 14 hari dari jadwal keberangkatan semula tanpa dikenakan biaya tambahan dan bergantung pada ketersediaan kursi;

ATAU

3. Akun Deposit (Credit Account): Deposit senilai harga tiket pada akun AirAsia BIG Loyalty yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya. Akun deposit ini berlaku 90 hari sejak diterbitkan.

Penumpang yang ingin memilih ubah destinasi / ubah jadwal / akun deposit diharapkan agar memberikan rincian penerbangan yang baru (rute baru, tanggal dan waktu yang dipilih) juga nama penumpang ke tim Customer Support kami melalui Live Chat atau Twitter.

AirAsia mengimbau semua penumpang untuk memperbarui nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di www.airasia.com agar dapat senantiasa dihubungi untuk mendapatkan informasi terkini terkait status penerbangan. Pihaknya terus memantau situasi dengan seksama dan akan menginformasikan status penerbangan terkini kepada penumpang. Penumpang juga disarankan untuk terus memantau www.airasia.com dan akun media sosial AirAsia untuk mengetahui perkembangan informasi lebih lanjut.

Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi tim Customer Happiness AirAsia melalui support.airasia.com.

*Berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sebelum 5 Agustus 2018 dengan periode perjalanan dari 6 hingga 10 Agustus 2018.

 

 

*NGIDERNGILER.COM ADALAH MULTI USER PLATFORM, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News