Kampung Jodipan, kampung Warna-Warni ala Rio De Janeiro

Bukan di luar negeri tapi di dalam Indonesia tepatnya di kota Malang Jawa Timur

By

Malang – Kampung Warna- Warni terletak di kota Jodipan Malang di Jawa Timur Indonesia. “Kampung” adalah sebuah desa atau dalam bahasa Inggris sebuah komunitas kecil di sebuah distrik. Jodipan belum diketahui sebelumnya, namun kini desa ini menjadi terkenal dan unik karena perubahan yang terjadi pada masyarakat mereka yang membuat desa ini memiliki pandangan dan pemandangan baru di sekitar lingkungan. Warna desa ini telah mengubah Jodipan ini dan menjadikannya publisitas yang keren di media sosial dan tentunya jalur ini ditransformasikan ke tempat wisata baru di Indonesia dan di Malang juga.

Sumber foto: rri.co.id

Apa perubahan yang terjadi disana? Ini adalah gambar Jodipan sebelum perubahan

Namun delapan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah mengubah desa ini dengan mewarnai villlage dengan warna yang berbeda di sekitar lingkungan. Dan hasilnya luar biasa begitu tampilan Jodipan terlihat seperti Rio de Janeiro di Brasil. Dan gambar ini bercerita tentang perubahan ini:
Keren kan? Idenya berasal dari asignment perguruan tinggi tentang Event Management. Kemudian tim melakukan penelitian dan membagikan proposal mereka kepada klien mereka sebuah pabrik cat untuk mengerjakan proyek ini bersama-sama.

Lokasinya sangat mudah dijangkau sehingga cukup mengunjungi Indonesia dan termasuk Malang untuk rencana anda dan juga melihat keindahan Jodipan di Malang. (dx/rac)

 

 

 

 

 

 

 

*NGIDERNGILER.COM ADALAH MULTI USER PLATFORM, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News