Lebih Pilih Traveling atau Menabung untuk Pendidikan Anak?

By

Sebagai traveler, terutama yang sudah menikah seringkali dihadapkan dengan hal yang sangat dilema yaitu antara traveling terus atau mulai berpikir untuk menabung untuk jaminan pendidikan anak.

Tapi kalau kamu punya cara pikir yang panjang, pasti lebih memilih mengurangi traveling demi tabungan pendidikan anak supaya masa depannya lebih terjamin untuk pendidikannya. Upaya untuk memberikan pendidikan berkualitas sekarang bukanlah hal yang ringan. Dari tahun ke tahun biaya pendidikan meningkat secara fantastis.

Menurut Badan Pusat Statistik (2018), rata-rata kenaikan biaya pendidikan di Indonesia mencapai 20 setiap tahunnya Sebuah media nasional bahkan melaporkan biaya pendidikan di Perguruan Tinggi Swasta rata-rata naik 40% setiap tahunnya.

Memperkecil budget untuk traveling tidak akan membuat hasrat traveling kamu bakal hilang. Apalagi jika bisa dilakukan bersamaan, traveling jalan terus dan menabung untuk jaminan pendidikan untuk anak juga tetap berjalan.

Pendidikan anak selain pendidikan formal, kitapun punya alternatif lain untuk mestimulasi kecerdasan otak anak dan daya kreatifitas anak seperti mainan lego, kotak alphabet, blok kayu susun, puzzle dan lain-lain. Akan sangat bahagia jika kita sudah mempunyai anak dan kita bisa bermain bersama. Tapi bagaimana jika kita sebagai orang tua meninggal lebih dulu? Apa yang akan didapatkan oleh anak untuk masa depannya.

Rencana bukan sekedar rencana, rencana itu harus dilakukan demi masa depan keturunan kita lebih baik dari kita. Dengan mengatur budget biaya traveling dan dipindahkan ke jaminan untuk pendidikan anak akan lebih bermanfaat seperti contohnya kita bisa menggunakan jaminan biaya pendidikan di HappyEdu.

Dengan HappyEdu, kita tinggal memilih produk asuransi dari Astra ini hanya dengan satu ID dan yang pasti preminya ga bikin berat. Gak perlu repot-repot tapi manfaatnya banyak banget. Mulai dari santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan, hinggat manfaat tambahan seperti tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap atau keseluruhan.

Lebih Pilih Traveling atau Menabung untuk Pendidikan Anak?
Klik disini untuk info tentang HappyEdu

Biaya preminya ga mahal, dimulai dari Rp.100.000 – Rp. 180.000 saja, pendidikan buah hati sudah terlindung, percayakan kepada HappyEdu dari HappyOne. Tunggu apalagi, segera sisihkan budget travelingmu demi masa depan si buah hati dengan HappyEdu.

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News