Libur Akhir Tahun Gak Pake Ribet Bersama TRAC

0

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rock & Roll Traveler (@ngiderngiler) on


Gak terasa sudah menginjak penghujung tahun 2018. Desember, bulan liburan. Banyak orang yang merencanakan liburan di bulan ini. Bukan tanpa alasan memilih Desember untuk liburan akhir tahun.

Selain memilih destinasi tujuan wisata yang akan kita pilih sebagai tempat berlibur, kalian biasanya menyiapkan apa aja sih untuk berlibur? Uang?pasti donk..kalo gak ada uangnya gimana mau mendanai liburan hehehe. Hotel, kuliner lokal, oleh-oleh, dan pastinya kendaraan ya.

Liburan, selain pengen senang-senang juga pengennya ga mau diribetin dengan transportasi. Maunya sih ke tempat wisata mana aja, tinggal berangkat ga mikir mo naik apa, atau sewa kendaraan dimana. Paling enak kalo dapat sewa kendaraan yang ga cuma mobilnya bagus, enak, supirnya ramah tapi juga full skill termasuk bantu moto-motoin.

Libur Akhir Tahun Gak Pake Ribet bersama TRAC
Libur Akhir Tahun Gak Pake Ribet bersama TRAC

Ada berita bagus nih dari TRAC bersama Kompas.com ngadain Blogger Gathering dengan menghadirkan nara sumber Agus Riyadi, Chief Operating Officer TRAC, Febrian, travel blogger yang awalnya penyanyi namun banting setir jadi travel blogger, Luthfi Khairawan Putra, Branch Manager TRAC juga Sri Anindiati Nursasri selaku Editor kompas.com Travel. Mengambil tema “Merancang Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet” TRAC menawarkan solusi liburan akhir tahun yang ga cuma nyaman tapi juga menyenangkan.

Pengalaman banget nih buat Febrian yang sering melakukan perjalanan dan liburan ke berbagai daerah baik dalam dan luar negeri. Febrian yang awal mula karirnya sebagai penyanyi, akhirnya dia lepaskan karena ingin lebih fokus ke bidang yang ditekuninya sekarang ini yaitu travel blogger. Melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata, membuat Febrian juga harus memikirkan transportasi yang akan dia pakai selama liburan yang berhubungan dengan lama perjalanan, kenyamanan dan tempat yang akan dituju.

Seperti yang dijelaskan bapak Riyadi, akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk liburan bersama keluarga. Namun terkadang kita mengalami kesulitan dan kerepotan mengenai transportasi selama berlibur. Bisa aja sih untuk pemilik kendaraan pribadi membawa mobilnya sendiri, namun resikonya yaitu cape nyetir selama perjalanan. Solusi salah satunya yaitu menyewa kendaraan, dan TRAC mempunyai promo akhir tahun yang mengejutkan untuk para konsumennya.

TRAC dan Keunggulannya

TRAC dibawah payung perusahaan  Astra, merupakan perusahaan jasa penyewaan kendaraan (mobil dan bus) yang sedang berkembang menyiapkan beragam promo menarik yang menguntungkan konsumen. Keunggulan TRAC antara lain:

  1. Cara sewa yang mudah dan banyak promo menarik
  2. Mobil dengan tahun muda dan bersih terawat
  3. Menjangkau hampir seluruh daerah di Indonesia
  4. Supir bersertifikat dan bahkan juga mengenakan seragam resmi
  5. Ramah dan professional
  6. Dicover asuransi

Memasuki masa libur akhir tahun ini TRAC bahkan memberikan banyak promo menarik. Seperti yang dijelaskan bapak Luthfi, promo akhir tahun TRAC beda dari perusahaan rental mobil dan bus lainnya. Kalau di tempat lain berlomba-lomba menaikkan harga karena  mumpung libur akhir tahun, berbeda dengan TRAC yang justru memberikan aneka diskon bahkan tambahan gratis sehari untuk konsumennya.

Promo Akhir Tahun yang Gak Bikin Tongpes

Promo TRAC ga tanggung-tanggung lho, dengan kualitas supir dan mobil yang terjamin, TRAC memberikan promo:

  1. Bonus Gratis sewa mobil lepas kunci (selfdrive) bagi penyewa yang menyewa mobil diatas satu hari. Untuk sewa satu hari mendapat bonus gratis sehari, untuk sewa dua hari mendapat gratis sewa sehari juga menjadi 3 hari, sedang untuk yang menyewa 4 hari mendapat bonus 2 hari menjadi 6 hari. Asyiknya lagi bagi yang menyewa 6 hari mendapat bonus gratis 3 hari hingga total 9 hari.
  2. Untuk harga paketnya menyesuaikan dengan jenis mobil yang akan disewa, yaitu jenis Toyota Avanza dan Inova dengan rentang harga mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp4.650.000.
  3. Promo berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesanan mulai dari tanggal 1 Desember 2018 – 13 Januari 2019.
  4. Untuk bus besar juga diadakan promo diskon sebesar 50% yang berlaku hingga Februari 2019.
  5. Promo berlaku sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.
*kesempatan mendapatkan bonus voucher

Untuk ketentuan lengkapnya sih kalian bisa tengok deh TRAC

Rencana liburan akan semakin mengasyikkan dengan kendaraan yang siap membawa kita ke destinasi impian. Apalagi mempercayakannya pada TRAC yang sudah terbukti kredibilitasnya.

Bagaimana rencana liburan akhir tahun kalian nih?

 

Apa Komentar Kamu?