Ingin menikmati street food tapi terhalang oleh pembatasan social?

Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan jajanan kaki lima ala hotel yang dapat disantap pada saat dirumah aja dengan layanan delivery kami.

Dengan keadaan yang ada pada saat ini bagi Anda pecinta wisata kuliner promo street food bisa menjadi jawaban sebagai alternatif santapan sekaligus mengobati rasa rindu akan jajan jajanan kaki lima yang harus ke luar rumah. Hotel yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan No 96 Pasteur ini menawarkan menu-menu yang menggiurkan dan ciamik dengan harga yang sangat terjangkau.

Menu yang ditawarkan mulai dari menu Mie Bakso, Mie Ayam Bakso, Mie Rebus, Mie Goreng Dogdog, Nasi Goreng, Ayam Geprek Sukawarna. Untuk Anda pecinta makanan manis di promo street food ini ada menu Roti Meleleh si Apih yang akan memanjakan lidah Anda selain itu ada Martabak Brownies, Martabak Pandan dan juga Martabak Red Velvet. Ada pun jajanan tradisional yakni, Seblak Cinta, Cilok Bale Endah, Cakue Ciganitri, Cuanki Ciparay hingga Aneka Gorengan Mang Obuy. Minuman yang tersedia ada Es Kopi Bobobaan cocok untuk Anda pecinta kopi.

Menu-menu tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000 net. Promo ini tersedia setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Cara pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau telepon ke 022 2060 123. Pesanan Anda dapat diantar dengan online courir atau drive thru dengan pengambilan 30 menit setelah pemesanan di lobi hotel.

Selain memberikan kemudahan pesan antar, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan hingga sampai ke rumah Anda.

Ikuti selalu berita terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

 

 

 


Note: NGIDERNGILER.COM memiliki fitur Multi User Generated, setiap artikel merupakan tanggung jawab penulis


 

 

Bagaimana Menurut Kamu?