Dalam rangka memeriahkan INTERNATIONAL COFFEE DAY, komunitas pecinta kopi nusantara yang berbasis di Bandung akan menyelenggarakan Bandung Coffee Night dengan tema “Merajut Kopi Nusantara“ yang merupakan rangkaian puncak acara yang sebelumnya sudah terselenggara di beberapa kota di Indonesia antara lain Jakarta, Yogyakarta, Banyuwangi, Malang, Jepara dan Lampung.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2018 di Jalan Sepanjang jalan Braga ( Braga Pendek ) mulai pukul 16.00-22.00 WiB.

Dalam Bandung Coffee Night akan disajikan kopi-kopi terbaik dari Nusantara yang diberikan kepada pengunjung secara GRATIS dengan tujuan agar masyarakat dapat mengenal, merasakan, menikmati dan mempelajari kopi-kopi andalan hasil olahan petani dan penggiat kopi di nusantara khususnya daerah JAWA BARAT. Acara Ini dapat menjadi ajang edukasi kepada pengunjung dalam mengenalkan kopi nusantara kepada masyarakat serta mendukung pariwisata Indonesia khususnya kota Bandung dengan jumlah peserta 50 tenant.

Bandung Coffee Night akan melibatkan ratusan pelaku kopi yang bukan hanya dari kota Bandung tetapi juga dari luar kota. Selama event berlangsung sejak pukul 16.00-22.00 WIB, para tenant akan membagikan kopi gratis andalan mereka kepada masyarakat yang berada di lokasi sebanyak 12.300 cups dan melibatkan ::
1. Petani kopi
2. Seniman & Budayawan
3. Penggiat Kopi
4. Musisi Tradisional
5. Industri Kopi
6. Komunitas – komunitas

Sebagai hiburan, Bandung Coffee Night berkomitmen melibatkan seniman lokal yang mana masing masing akan dikemas dengan isian yang memiliki kekuatan tersendiri untuk menghibur pengunjung. Sajian musik, diskusi kopi, hadiah hiburan dan berbagai kelompok seniman akan dilibatkan dalam event Bandung Coffee Night untuk membangun suasana kota Bandung.

 

Bagaimana Menurut Kamu?